Juan Cuadrado Ceritakan Kisah Pahitnya Sebagai Pemain Bola

Juan Cuadrado Ceritakan Kisah Pahitnya Sebagai Pemain Bola

Juan Cuadrado Ceritakan Kisah Pahitnya Sebagai Pemain Bola – Sebelum menjadi pemain profesional, semasa kecil Cuadrado dering mengalami penolakan demi penolakan dari banyak klub.

Gelandang anyar milik Chelsea, Juan Cuadrado menceritakan kisah pahitnya semasa merintis karir sebagai seorang pemain bola profesional. Ia mengakui jika sudah sangat terbiasa dengan penolakan-penolakan terhadap dirinya dari setiap klb yang ingin dibelanya.

Musim dingin lalu Chelsea mendatangkan Cuadrado dengan bandrol sekitar 28 juta poundsterling dari klub asal Seri A, Fiorentina. Meskipun belum tampil secara reguler bersama skuat asuhan The Blues, Cuadrado terus mengalami perkembangan dalam permainannya. Si pemain bahkan akan terus bersabar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

Pemain berusia 26 tahun itu pun menceritakan masa-masa pahitnya ketika memulai menjalani profesi sebagai pemain bola. Berasal dari keluarga miskin, Cuadrado hanya mengandalkan sang ibu, Marcela untuk membiayai sekolah sepakbola yang ia ikuti di Kolombia. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan penanam pisang di daerahnya guna menghidupi kebutuhan hidup serta cita-cita cuadrado sebagai seorang pesepakbola.

Si pemain pun menceritakan kisah pahitnya sebelum mencapai kesuksesan seperti yang saat ini ia capai.

“Saya pernah mengalami kesulitan yang sangat berat ketika kecil. Ada banyak klub yang menolak saya, akan tetapi saya tetap berusaha keras dan ingin terus maju,” ujar Cuadrado kepada reporter.

“Sepakbola merupakan satu-satunya hal yang saya inginkan dalam hidup, saya berterima kasih Tuhan karena pintu telah terbuka bagi saya untuk dapat menunjukkan kualitas yang saya punya. Kita memang tak boleh menyerah untuk bisa mewujudkan mimpi yang telah kita miliki sejak kecil,” imbuhnya.

00:03 AM