Jose : Wayne Siap Tampil Hadapi Arsenal

Wayne Rooney, Jose Morinho,

DEWA BOLA – Hingga saat ini pelatih Jose Morinho yang menangani Manchester United belum memberi penjelasan mengenai berita yang menyangkut dengan salah satu pemainnya Wayne Rooney. Akan tetapi ada penjelasan dari sang pelatih itu yang memberi pengumuman bahwa Rooney akan bermain bersama dengan timnya berhadapan dengan lawan Arsenal.

Sebelumnya Rooney mengalami kendala di mana foto yang tidak layak mengenai dirinya beredar dan dalam foto tersebut jelas terlihat bahwa Rooney sedang mabuk berat. Ketika itu dia memakai kostum MU dan foto-foto tersebut sudah sempat beredar di dunia maya.

Foto yang di dapat itu ketika penutupan pekan lalu di mana Rooney sedang menghadiri sebuah pesta salah satu teman dekatnya tepat juga ketika Inggris berhasil menang dari lawan Skotlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2016. Sejumlah media berita menyebutkan bahwa Rooney memang mengkonsumsi minuman keras dan juga mabuk menikmati jalannya pesta hingga waktu 05:30 dan setelah berselang satu hari Rooney sempat meminta maaf atas fotonya itu.

Pemberitaan tersebut yang bersangkutan dengan Rooney itu menjadi senjata karena beberapa pihak menannyakan kebenaran kepada Morinho di mana berketepatan MU akan menjalani laga melawan Arsenal di Old Trafford ketika penutupan pekan nanti tanggal 19 November 2016. Morinho tidak banyak memberi komentar dan hanya menegaskan bahwa salah satu pilar MU itu telah siap tampil mendampingi MU.

“Selama beberapa hari belakang tidak ada kendala terjadi dan dia tetap menjalani latihan seperti biasanya. Dia juga akan bermain seperti pemain yang lain dia telah siap.” Penjelasan dari Jose kepada media SBOBET LIVE CASINO.

“Saat mereka menjadi bagian dari timnas maka mereka akan memiliki pemimpin maka dari itu apa yang akan terjadi tidak berkaitan dengan saya. Saya juga tidak ingin banyak memberikan penjelasan yang saya sendiri tidak mengetahui kebenarannya.” Tegas Jose.

“Semua hal mungkin saja terjadi di mana mereka kembali dengan lebih hebat karena telah adanya pengalaman tambahan dari sana. Tercipta hal positif bagi mereka penampil yang semakin hebat dan prolehan hasil yang maksimal.” AL

10:50 AM