Jose Mourinho Ucapkan Selamat Pada Pemain Bratford

Jose Mourinho Ucapkan Selamat Pada Pemain Bratford

Jose Mourinho Ucapkan Selamat Pada Pemain Bratford – Usai kalah dari Bratford di babak keempat Piala FA, mourinho pun langsung mendatangi ruang ganti klub asal divisi tiga itu untuk mengucapkan selamat.

Secara mengejutkan, Chelsea tidak lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala FA dari klub sekelas Bratford. Namun, manajer Jose Mourinho dikabarkan mendatangi ruang ganti Bratford guna memberikan ucapan selamat atas kemenangan mereka.

Laga keempat Piala FA antara Chelsea vs Bratford berakhir dengan skor 4-2. Mulanya sebagian besar orang pasti berpikir jika The Blues lah yang memenangi laga, namun hal tersebut salah. Bratford lah yang berhasil memenangi laga dan lolos ke babak kelima Piala FA.

Meski sempat unggul 2-0, The Blues nyatanya harus rela gawangnya dibobol empat kali oleh klub yang saat ini berlaga di divisi tiga. Hazard cs pun harus tertunduk di kandang sendiri serta tersingkir dari ajang FA musim ini.

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan berbagai pihak, apalagi skuat yang dimiliki The Blues jauh lebih baik dari lawannya. Bahkan, Jose Mourinho menilai jika para pemainnya harusnya malu melihat hasil yang mereka raih.

Manajer asal Portugal itu pun dikabarkan menyambangi ruang ganti pemain Bratford dan memberi selamat pada para pemain yang telah menyingkirkan timnya di ajang Piala FA. Manajer Bratford pun mengiyakan hal ini.

“Usai laga Jose Mourinho datang ke ruang ganti dan menjabat tangan seluruh pemain dan staf, dia memuji cara kami memenangi pertandingan,” ujar manajer Bradford, Phil Parkinson kepada BBC.

Sang manajer pun mengungkapkan jika mereka sangat senang dengan apa yang mereka capai dengan merayakan bersama.

15:50 PM