Jose Mourinho Tolak Kans raih Treble Domestik

Jose Mourinho Tolak Kans raih Treble Domestik

Jose Mourinho Tolak Kans raih Treble Domestik – Meski berpeluang besar, Jose Mourinho tolak kans untuk raih treble domestik yang bisa saja mereka raih musim ini.

Chelsea memiliki kesempatan untuk memenangi tiga kompetisi “treble domestik” musim ini. Namun, manajer The Blues, Jose Mourinho menilai jika hal itu akan sangat sulit untuk dilakukan meski timnya bisa saja merengkuhnya.

Seperti diketahui, The Blues masih aktif di tiga kompetisi domestik atau ‘treble domestik’ yaitu Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Di Premier League, The Blues masih menjadi pemuncak kelasemen dengan selisih lima poin dari Manchester City. sedangkan di Piala FA, mereka lolos ke babak ke empat, dan juga di Piala Liga lolos ke babak semi final.

Namun, Mourinho menilai jika hal itu akan terlihat sulit untuk dilakukan. Persaingan di ketiga kompetisi tersebut cukup ketat musim ini. Apalagi mereka masih aktif di kompetisi Eropa, Liga Champions.

“Tidak, itu terlalu sulit,” tegas Jose Mourinho ketika ditanya mengenai kemungkinan Chelsea untuk raih treble domestik yang dilansir ESPNFC.

Meski memiliki kans besar di Liga Inggris dengan memuncaki kelasemen sementara serta melaju ke babak semifinal Piala Liga, The Bues belum mengunci kedua trofi tersebut. Mereka baru saja melalui leg pertama semifinal Piala Liga yang berakhir dengan hasil seri 1-1 di kandang Liverpool.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Chelsea akan berhadapan dengan PSG di babak 16 besar. Leg pertama akan berlangsung 17 Februari serta 11 Maret mendatang.

15:31 PM