Jose Mourinho Senang Bisa Kalahkan Liverpool

Jose Mourinho Senang Bisa Kalahkan Liverpool

Jose Mourinho Senang Bisa Kalahkan Liverpool – Mourinho merasa sangat senang karena mampu mengalahkan The Reds yang bermain bagus di dua leg Piala Liga.

Chelsea akhirnya melangkahkan kakinya di partai Final Piala Liga usai menyingkirkan rival terberat mereka di ajang ini, Liverpool. Hasil ini pun membuat Jose Mourinho merasa senang karena mereka menganggap The Reds bermain bagus di dua leg semifinal Piala Liga.

Bertarung di hadapan pendukungnya sendiri, Stamford Bridge dini hari tadi, The Blues harus mendapatkan tekanan dari awal laga dari Liverpool. Bahkan babak pertama Hazard cs. tidak memiliki kesempatan untuk mencetak tembakan ke arah gawang. Berbanding terbalik dengan The Reds yang memiliki dua peluang emas yang dicetak oleh Coutinho dan Moreno.

Mourinho pun tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya usai laga ini. pasalnya, The Blues berhasil keluar dari tekanan dan lebih mendominasi di babak kedua. Akan tetapi hingga 90 menit waktu normal, skor masih tetap 0-0. Itu artinya kedua kubu harus melanjutkan ke babak extra time. Beruntung, Branislav Ivanovic berhasil memecah kebuntuan di menit ke empat babak tambahan yang bertahan hingga menit ke 120. The Blues pun lolos ke partai puncak.

“Ini adalah Liverpool yang baru dan lawan yang sangat sulit dikalahkan. Jadi saya merasa sangat senang bisa mengalahkan sebuah tim yang mampu bermain bagus di dua leg,” ujar Mourinho di BBC.

Di partai final, The Blues akan menghadapi Sheffield United atau Tottenham Hotspurs pada 1 Maret di Wembley.

09:43 AM