Jose Mourinho Sayangkan Kepergian Gerrard

Jose Mourinho Sayangkan Kepergian Gerrard

Jose Mourinho Sayangkan Kepergian Gerrard – Keputusan Gerrard untuk hengkang akhir musim nanti tampaknya disesalkan oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Secara mengejutkan, Jose Mourinho mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Steven Gerrard dari Premier League di akhir musim ini. Meskipun menjadi ‘musuh’ di lapangan hijau, Mou sangat menyesalkan lepasnya Gerrard yang kabarnya akan gabung dengan klub MLS, La Galaxy.

Setelah menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk Liverpool, Steven Gerrard akhirnya memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini. Habisnya kontrak bersama The Reds serta usia yang sudah tidak muda lagi dikabarkan jadi alasan kuat bagi Gerrard untuk hengkang akhir musim ini.

Seperti diketahui, Gerrard hanya bermain untuk Liverpool sepanjang karirnya. Tidak heran keputusan untuk hengkang sangat disesalkan oleh banyak pihak. Tidak hanya fans Liverpool saja yang menyesalkan hal itu, Jose Mourinho nyatanya merasa sedih dengan keputusan yang diambil oleh pemain yang diklaim pernah diminatinya itu.

Menurut manajer yang pernah melatih klub-klub besar Eropa seperti Porto, Inter Milan dan Real Madrid itu, Premier League akan terasa beda jika Gerrard benar-benar hengkang akhir musim ini.

“Saya merasa tidak senang dia meninggalkan Premier League. Saya sangat ingin Premier League mempertahankan para pemain terbaiknya. Dan saya pikir dia punya kualitas yang lebih dari para pemain lainnya disini. Meski faktanya dia adalah lawan saya, saya saya merasa sedih atas keputusannya,” ujar Mourinho di Soccerways.

Gerrard dikabarkan akan gabung dengan LA Galaxy pada Juli mendatang. Dan kemungkinan besar jeda musim dingin akan dimanfaatkannya untuk dipinjamkan ke Premeir League demi kebugaran.

00:02 AM