Jose Mourinho Pede Menjadi Manajer Terbaik di Premier League Saat Ini

Jose Mourinho Pede Menjadi Manajer Terbaik di Premier League Saat Ini

Jose Mourinho Pede Menjadi Manajer Terbaik di Premier League Saat Ini – Jika dilihat dari prestasi yang diukirnya di Premier League mapun Liga Eropa, Jose Mourinho memang layak disebut manajer terbaik di tanah Inggris saat ini.

Meskipun tersingkir dari ajang Liga Champions, Jose Mourinho tetap menganggap jika dirinya merupakan manajer terbaik di Premier League saat ini. Ia pun tidak terlalu memikirkan kritikan yang datang kepada dirinya.

The Blues memang sudah tersingkir dari ajang Liga Champions usai gagal menghadang PSG di babak 16 besar. Hasil imbang 2-2 di leg kedua tidak cukup untuk meloloskan John Terry cs. yang bermain 1-1 di kandang PSG karena mereka kalah gol tandang. Tim arahan Jose Mourinho pun harus tersingkir dari perebutan gelar tertinggi klub benua Biru itu.

Apapun yang terjadi di Liga Champions nyatanya tidak membuat Mouriho patah arang. Ia justru menilai jika ia merupakan manajer tersukses di tanah Inggris saat ini. Hal ini didasari dengan prestasinya yang bisa dikatakan lebih baik dari manajer Premier League lainnya. namun, ia pun tetap menghormati pelatih-pelatih lainnya termasuk para rival.

“Orang tidak tahu sumber kebahagiaan yang saya rasakan. Saya bahagia saat membandingkan diri saya dengan pelatih lainnya. Ini bukan masalah pertarungan dengan mereka dan saya selalu menghormati setiap pelatih,” ujar The Happy One kepada Daily Mail.

“Diantara semua pelatih Premier League, siapa yang pernah menjuarai Eropa? Saya dan Louis Van Gaal. Pelatih mana yang memenangi trofi Premier League dua kali atau lebih? Hanya saya dan Arsene Wenger.” Imbuh Jose Mourinho.

22:52 PM