Jose Mourinho Ingin Di Chelsea Selama 10 Tahun

Jose Mourinho Ingin Di Chelsea Selama 10 Tahun

Jose Mourinho Ingin Di Chelsea Selama 10 Tahun – Mourinho sangat senang bisa kembali melatih Chelsea dan menyatakan jika ia ingin melatih selama 10 tahun di Stamford Bridge jika dibutuhkan.

Jose Mourinho musim lalu kembali ke Chelsea usai masa kerjanya bersama raksasa Spanyol berakhir. Setelah kembali ke Stamford Bridge, manajer asal Portugal itu mengungkapkan jika ia ingin sekali bisa melatih klub London Barat itu selama 10 tahun.

Seperti diketahui, The Happy One sempat melatih The Blues pada 2004 hingga 2007 lalu, di musim itu ia berhasil membawa klub milik Roman Abramovic meraih gelar Premier League serta Piala FA. Namun, di tahun 2007 ia memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan. Di Inter, ia pun meraih sukses luar biasa dimana berhasil mengantarkan Nerazurri meraih treble di tahun 2010.

Setelah sukses bersama Inter, Mou pun memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid sebelum akhirnya kembali ke Chelsea musim lalu. Di Madrid sendiri Mou berhasil meraih dua gelar bergengsi yaitu La liga dan Copa del Rey.

Usai menghabiskan petualangannya bersama Inter dan Real Madrid, Jose Mourinho akhirnya pulang ke Chelsea. Ini menjadi periode kedua bagi Mourinho untuk melatih di Stamford Bridge. Dia pun mengaku sangat bahagia bisa kembali ke klub yang lama dia tinggal.

“Saya cinta klub ini, saya suka para pemainnya, saya senang dengan suporter, dan saya juga sangat senang Premier League,” ungkap Mourinho.

“Saya merasa sangat-sangat senang. Jika ada seseorang memberitahu saya untuk berada di Chelsea selama 10 tahun, saya akan menerimanya,” imbuh Mou.

10:43 AM