Jordi Mestre Selaku Wapres Barca Tanggapi Kabar Marc-Andre

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona,

DEWA AGEN BOLA – Penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen berkemungkinan akan angkat kaki dari Barcelona, menanggapi hal tersebut Wapres Barca, Jordi Mestre merasa itu bukan persoalan yang harus di cemaskan sebab dia mengerti rasa kecewa yang dialami oleh penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Marc-Andre menjelaskan akan pergi dari Spanyol dikarenakan dia ingin mendapat penawaran lebih banyak peluang bermain diatas lapangan bersama dengan tim utama Barca. Sedangkan melihat perkembangan itu Wapres Jordi merasa wajar apa yang dilakukan oleh Marc-Andre dan hal itu juga akan di lakukan oleh pemain lain andai itu mereka alami, tidak satu orang pemain yang akan merasa nyaman andai merasakan keadaan seperti itu.

Sama seperti yang sudah sebelumnya dijelaskan mengenai penetapan peraturan pergantian pemain kiper yang sudah di putuskan oleh pelatih Barca, Luis Enrique dirasa oleh Marc-Andre tidak puas. Sesudah meninggalkan Borussia Moenchengladbach dipermulaan musim kemarin Marc-Andre hanya terpilih bermain mendampingi pertandingan ajang Copa del Rey juga ajang Liga Champions saja, sedangkan diajang La Liga pilihan kiper jatuh pada Claudio Bravo.

Marc-Andre yang kini menginjak usia 24 tahun akan bisa tampil diajang La Liga andai pesaingnya Bravo mengami kendala seperti cedera. Diperjalanan musim kemarin dia sama sekali tidak merasakan bermain di ajang La Liga sedangkan di musim ini dia baru bermain diempat laga ajang liga.

Sedangkan masa kontrak kerja Marc-Andre bersama dengan Barca masih menyisahkan waktu yang panjang sekitar dua setengah musim lagi. Marc-Andre memberitahukan bahwa persaingan untuk menjalani setiap ajang benar-benar ketat bersama dengan Barca.

“Saya akan merasa heran jika ada satu pemain yang tidak mendapat banyak kesempatan tampil tetapi merasa bahagia berada ditempat ini.” Jelas Mestre kepada media berita Sky Sports. Tampil bersama Barca anda harus siap bersaing dan harus bisa tampil bagus menjadi pilihan utama.

“Kami memang mempunyai lebih dari dua pemain penjaga gawang disini. Persaingan sangat dan benar ketat dan jika anda tidak berhasil melalui persaingan itu maka anda harus bisa menerimah keputusan yang di ambil oleh pihak terkait dengan lapang dada.” Tegas Mestre. (AL)

21:25 PM