Jordan Henderson Minta Pemain Lain Manfaatkan Absennya Gerrard dan Lucas

Jordan Henderson Minta Pemain Lain Manfaatkan Absennya Gerrard dan Lucas

Jordan Henderson Minta Pemain Lain Manfaatkan Absennya Gerrard dan Lucas – Absennya Lucas dan Gerrard di beberapa pekan ke depan membuka peluang bagi beberapa pemain untuk unjuk gigi dan masuk dalam skuat The Reds.

Jordan Henderson menilai jika absennya dua rekannya di Liverpool Steven Gerrard dan Lucas Leiva masih bisa ditutupi dengan pemain lainnya. Hal ini diungkapkan wakil kapten The Reds itu usai mendapat kepastian jika Gerrard dan Leiva akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Steven Gerrard dipastikan absen selama tiga pekan mendatang karena mendapat cedera yang cukup serius pada hamstringnya. Sementara Lucas Leova sendiri mengalami cedera paha yang memaksanya harus absen selama empat bulan ke depan.

Dengan absennya kedua pemain ini, lini tengah Liverpool pun akan terlihat melompong dan hal tersebut akan membahayakan kinerja tim asuhan Brendan Rodgers mengingat peran besar keduanya dalam membangun performa tim saat ini.

Akan tetapi, Jordan Henderson mengatakan jika pemain lain bisa menggantikan peran Gerrard dan Lucas.

“Kehilangan Gerrard jelas adalah suatu kerugian yang besar bagi tim, walaupun ia tak akan absen lama seperti Lucas Leiva. Namun, ada beberapa pertandingan besar di mana ia mungkin absen membela tim,” ujar Henderson seperti dikutip ESPN.

“Tapi, absennya kedua pemain tengah itu membuka jalan bagi pemain lain untuk bermain dan unjuk gigi agar bisa langsung masuk ke dalam tim ini. Saya berharap seseorang bisa melakukan hal tersebut. Mungkin saya harus mengambil tanggung jawab lebih di lapangan akibat absennya kedua pemain itu,” imbuh Henderson.

15:41 PM