Jordan Henderson Akhirnya Teken Kontrak Anyar

Jordan Henderson Akhirnya Teken Kontrak Anyar

Jordan Henderson Akhirnya Teken Kontrak Anyar – Masa depan Henderson akhirnya terjawab sudah, ia akhirnya memutuskan bertahan di Anfield hingga 2020 ke depan.

Teka teki terkait masa depan wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson, akhirnya terjawab sudah. Pemain 24 tahun itu akhirnya memperpanjang masa baktinya di Anfield hingga 2020 mendatang. Hal ini pun menolak anggapan jika ia akan segera hengkang di akhir musim.

Seperti diketahui, Jordan Henderson sempat menolak tawaran kontrak anyar dengan gaji sebesar 100.000 poundsterling per pekan. Namun, pada akhirnya pemain yang menjadi calon terkuat pengganti kapten Steven Gerrard itu menandatangani perjanjian yang berdurasi hingga lima tahun ke depan.

Mantan punggawa Sunderland itu pun mengutarakan rasa bahagianya usai menuntaskan kesepakatan kontrak anyar dengan klub kesayangannya itu.

“Aku merasa bagaikan di atas bulan usai menuntaskan masalah kontrak itu. Sebelumnya masalah itu memicu beberapa rumor yang kurang mengenakan. Ini merupakan sebuah kabar yang membahagiakan bagiku guna menegaskan masa depanku di klub ini. Aku merasa jika ini adalah saat yang sangat tepat bagi kami untuk bisa menatap masa depan, dengan semua skuat yang ada, pelatih, klub dan suporter yang kami miliki. Aku benar-benar merasa jika dalam beberapa musim ke depan, Liverpool bisa bersaing dan mampu meraih banyak trofi,” beber pemain internasional Inggris itu.

Kini tugas Henderson yang paling nyata yakni memperjuangkan posisi empat besar bagi timnya. Mereka masih tertahan di tangga kelima dan terpaut tujuh poin dari peringkat empat sementara, Manchester City.

15:36 PM