John Terry Puji Kemampuan Harry Kane

John Terry Puji Kemampuan Harry Kane

John Terry Puji Kemampuan Harry Kane – Sempat dibuat kocar kacir musim lalu, Terry pun mengungkapkan jika ia merasa kagum dengan ketangguan Kane.

John Terry secara khusus memuji penampilan oke juniornya di Inggris, Harry Kane. Menurutnya, Kane merupakan striker paling tangguh yang ia hadapi di musim lalu pasalnya ia berhasil mengobrak abrik pertahanan The Blues dengan mencetak sepasang gol.

Musim lalu, Harry Kane mencetak dua gol ke gawang Chelsea saat memenangi laga yang berkesudahan dengan skor 5-3.Berkat kemenangan itu, Chelsea sempat mendapatkan tekanan besar meski akhirnya mereka berhasil menjuarai Premier League di akhir musim.

Penampilan oke Harry Kane musim lalu pun mendapatkan pujian dari seniornya di timnas Inggris, John Terry. Bagi Terry, striker 21 tahun itu merupakan lawan terkuatnya di musim lalu. Bahkan Kane total mengemas 31 gol di semua kompetisi yang ia ikuti dimana 21 diantaranya dicetak di ajang Premier League serta menjadikannya sebagai topskorer kedua setelah Sergio Aguero.

“Jika Anda menyaksikan HarryKane dan Raheem Sterling, keduanya membuatPremier League terlihat lebih meriah di musim lalu,”ujar John Terry pada talkSPORT.

“Kane merupakan striker terbaik yang pernah saya hadapi musim lalu,” imbuhnya.

Musim lalu Kane memang gagal membawa Spurs meraih trofi dan hanya berhasil mencapai partai final Capital One Cup sebelum akhirnya kalah 0-2 dari Chelsea. Selain itu, Spurs hanya mampu ia bawa ke tangga kelima klasemen akhir musim lalu.

11:54 AM