John Stones Akan Tubuh Dengan Didikan Pep

Pep Guardiola, John Stones, Manchester City, Dewa Agen Bola,

Dewa Agen Bola – Pesepakbola lini belakang yang terbaru mendampingi Manchester City, John Stones dipercaya bakal naik level dalam asuhan pelatih Pep Guardiola. Mengenai hal tersebut Gerard Pique yakin Stones memiliki potensi yang amat besar.

Pada musim panas kali ini Stones adalah sosok pembelian pemain yang bernilai termahal didatangkan oleh City dari 6 pemain yang digaet oleh City. Stones ditransfer dari Everton dengan dana sebesar 48 juta pondsterling.

Walaupun tergolong harga yang cukup tinggi Stones ialah pemain yang amat penting diperlukan oleh Guardiola dimana mengawali musim yang baru bersama The Citizens. Kemampuan yang ada pada dirinya itu ialah pemain lini bertahan yang memang diperlukan oleh Guardiola.

Faktor keadaan dan juga Stones yang masih berusia 22 tahun menjadikan City tidak akan merasa rugi karena menghabiskan dana yang besar. Meski demikian pemain lini bertahan Barcelona, Gerard Pique yakin City tidak akan mengalami kerugian mendatangkan Stones, Pique percaya Stones memiliki potensi akan mempu mencapai level hebat kelas dunia.

“Stones ialah pemain yang berkualitas. Pemain lini belakang yang hebat di Inggris, saya merasa tertarik dengan kemampuannya tampil dilapangan dan sama seperti cara saya tampil.” Jelas Pique kepada media berita BBC.

“Dengan adanya Pep maka akan banyak membantu Stones, Stones akan mendapat banyak tantangan bola. Memang kadang anda tidak harus dapat memilih meski pasti akan ada resiko besar, rintangan-rintangan harus bisa dihadapi agar mencapai level yang terbaik.”

“Tampil dilini bertahan anda sendiri harus bisa melihat kondisi. Anda harus bisa mencari jalan keluar dari segala keadaan buruk, saya percaya dia akan dapat melewati segala rintangan dan hadangan yang ada.” Tegas Pique.

Sesudah bergabung dengan City dibawah arahan Pep, Stones menjadi pilihan utama mendampingi tim bermain. Stones sudah 2 kali bermain memperkuat City menjalani ajang Premier League yang sudah berjalan musim ini. AL

22:11 PM