Joe Hart Tidak Masalah Dengan Rotasi di Lini Belakang City

Joe Hart Tidak Masalah Dengan Rotasi di Lini Belakang City

Joe Hart Tidak Masalah Dengan Rotasi di Lini Belakang City – Joe Hart mengaku tidak masalah dengan rotasi yang dilakukan Pellegrini di skuat City dalam beberapa waktu terakhir.

Kiper Manchester City, Joe Hart menilai jika bongkar pasang di lini belakang City tidak menjadi suatu masalah besar bagi dirinya. Menurut kiper nomor satu Inggris itu, apa yang dilakukan manajer demi kebaikan tim dan mereka sudah mengenal satu sama lain.

Musim ini, masalah cedera serta akumulasi kartu menghantui lini belakang The Citizens. Beberapa kali lini belakang klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu bergonta ganti personil untuk mengamankan gawang Joe Hart.

Yang terakhir, Manuel Pellegrini bahkan membangku cadangkan kapten City, Vincent Kompany yang bermain buruk dalam dua laga sebelumnya saat kalah lawan Barcelona dan Liverpool. Akan tetapi hal itu dirasa sangat wajar bagi Hart karena itu merupakan itu smeua dilakukan untuk kebaikan tim.

“Saya sudah disini dalam jangka waktu lama dan dengan skuat yang kami miliki saat ini, anda harus menghargai itu,” ujar Joe Hart pada The Mirror.

“Kami sudah terbiasa dengan hal tersebut. Bukan masalah besar jika ada enam perubahan, kami sendiri telah mengenal satu sama lain, kami selalu bermain bersama, berlatih bersama, jadi itu bukanlah sebuah masalah,” imbuhnya.

City sendiri masih berjuang untuk mengejar Chelsea di puncak kelasemen sementara Premier League. Mereka masih tertinggal lima angka dan itu masih bisa bertambah karena Chelsea memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

20:24 PM