Jika Hengkang ke Madrid, Harry Kane Langgar Janjinya

Jika Hengkang ke Madrid, Harry Kane Langgar Janjinya

Jika Hengkang ke Madrid, Harry Kane Langgar Janjinya – Real Madrid dikabarkan minati Kane, jika benar hengkang maka Kane Langgar janjinya yang ingin setia di Spurs.

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang sangat disorot dalam beberapa waktu terakhir. Kabar menyebut jika Real Madrid tengah memperhatikan pemain 21 tahun itu dan kemungkinan ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Jika benar, maka Kane akan melanggar sumpah setianya untuk pensiun di White Hart Lane.

Penampilan Harry Kane memang sangat luar biasa dengan torehan gol-golnya yang membuat Spurs berada di jalur persaingan empat besar Premier League. Pemain asal Inggris ini telah mencetak 12 untuk Spurs di Premier League musim ini dan berada di deretan striker top Liganya Ratu Elizabeth itu.

Dengan penampilannya yang begitu impresif, tidak heran jika muncul berbagai rumor terkait masa depan si pemain. Kabar yang santer berhembus yaitu keminatan Real Madrid kepada Kane. Akan tetapi, Kane pernah berjanji jika ia akan setia kepada klub London Utara itu dan akan pensiun di Spurs.

Mendengar kabar ini, mantan chairman Spurs, Lord Alan Spurs pun mengungkapkan komentarnya. Dia pun sempat membandingkan Kane dan Gareth Bale yang lebih dulu gabung dengan Madrid.

“Untuk Gareth Bale, tentu ada pembahasan dimana pihak klub berkata ‘jika ini berhubungan

dengan uang, mari bernegosiasi’. Sebetulnya hal itu bukan sekedar masalah uang. Bale hengkang karena dia mendapatkan peluang untuk membela sebuah klub sebesar Real Madrid,” ujar Alan pada talkSPORT.

“Harry Kane pernah berujar ia akan bertahan di Spurs sampai ia pensiun nanti, seperti halnya yang dilakukan Matt Le Tissier bersama Southampton. Namun, kita hanya bisa berharap, tapi jangan lupa jika Kane sendiri-lah yang mengendalikan nasibnya,” imbuh Alan.

12:47 PM