Jesus Navas: City Wajib Raih Tiga Angka Lawan Palace

Jesus Navas, City Wajib Raih Tiga Angka Lawan Palace

Jesus Navas: City Wajib Raih Tiga Angka Lawan Palace – Jika ingin terus menempel Chelsea dan mempertahankan posisi, Navas minta timnya wajib menang lawan Crystal Palace.

Winger milik Manchester City, Jesus Navas menegaskan jika City wajib meraih kemenangan di laga melawan Crystal Palace di pekan 31 Premier League. Kemenangan sangat penting karena selain mengejar pemuncak kelasemen sementara, kemenangan juga akan menjauhkan mereka dari kejaran rival mereka di posisi ketiga dan empat.

Posisi Manchester City saat ini terbilang cukup sulit karena tim asuhan Manuel Pellegrini wajib menang jika tidak ingin posisi mereka tergusur oleh Arsenal maupun Manchester United. Selain itu, asa untuk mempertahankan gelar Premier League pun akan tetap terjaga.

Saat ini, City berada di posisi runner up dengan berjarak enam angka dari pemuncak kelasemen sementara Chelsea. Namun, di bawah mereka ada dua tim yang hanya berselisih satu angka yakni Arsenal dan Manchester United di posisi ketiga dengan selisih dua poin.

“City saat ini berada di posisi kedua namun bisa saja memulai laga dari posisi runner up andai Arsenal dan United meraih kemenangan di laga sebelumnya. Kami paham jika kami wajib menang jika ingin terus bertahan di tangga teratas kelasemen Premier league,” ucap Jesus Navas di situs resmi klub.

“Ada beberapa tim kuat berada di belakang kami dan kami butuh kemenangan guna terus menempel Chelsea. Ana tim yang benar-benar ingin memperkecil jarak dengan kami dan kami pun ingin terus mempertahankan posisi yang telah kami miliki,” imbuhnya.

17:56 PM