Jeremy Menez Mungkin Hengkang Dari Milan

Jeremy Menez, AC Milan, DEWA LIGA,

BANDAR DEWA LIGA – Kemungkinan besar Jeremy Menez tidak akan lagi memakai seragam AC Milan di musim depan nanti. Hal itu terungkap karena Jeremy Menez di nilai akan hengkang dari San Siro pada musim panas kali ini.

Dari penelusuran Jeremy Menez yang menjalani musim kemarin dapat di bilang kurang bagus. Dari semua ajang pertandingan yang di jalani Jeremy Menez hanya tampil sebanyak 13 kali dan meraih hasil 5 gol dengan durasi waktu bermain selama 394 menit.

Berbagai kendala cedera paha dan punggung membuat si pemain harus tampil terbatas waktu. Bukan hanya itu saja ternyata Jeremy Menez juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih tim Sinisa Mihajlovic dan karena itu dia tidak menjadi pilihan utama mendampingi tim.

Karena kendala itu membuat keberadaan Jeremy Menez menjadi kurang nyaman bersama dengan klub. Belum lagi mengenai keadaan ekonomi Milan yang sedang goyang dengan peluang besar akan ada pergantian bos yang baru sehingga Jeremy Menez lebih memilih jalan sendiri dengan hengkang dari klubnya.

Kabarnya sudah ada beberapa klub asal Prancis yang telah berniat untuk mendapat tanda tangan Jeremy Menez. Sebenarnya masa kontrak kerja Jeremy Menez bersama dengan Milan akan selesai pada tahun 2018 nanti.

“Jeremy Menez masih memiliki kontrak kerja bersama dengan Milan. Saya menilai kemungkinan besar dia akan hengkang dari klub sehingga di waktu tersebut akan akan mencari jalan terbaik untuk karir kelanjutannya sebagai pemain sepakbola di era berikutnya.” Penjelasan dari agen Jeremy Menez, Alain Migliaccio kepada media berita Sky Sports.

“Mengenai kapan waktu yang pasti dia akan hengkang masih tanda tanya dan belum jelas. Musim panas mungkin saja akan tetapi kami masih harus melihat berbagai kesempatan dan tawaran yang hadir, menjalani karir di Ligue 1 bisa saja dan itu mungkin terjadi.” Penjelasan lanjutan darinya.

“Jeremy Menez yang kini berusia 30 tahun mengawali karir bersama dengan Milan pada tahun 2014 lalu sesudah dia hengkang dari mantan klubnya Paris Saint-Germain. Menghabiskan masa waktu bersama dengan Milan, Jeremy Menez bermain 47 kali di semua ajang dengan hasil 21 gol dan 5 assist. (AL)

11:51 AM