Jelang Laga Bigmatch, Didier Drogba Peringatkan MU

Jelang Laga Bigmatch, Didier Drogba Peringatkan MU

Jelang Laga Bigmatch, Didier Drogba Peringatkan MU – Bagi Drogba United harus waspada karena The Blues akan melakukan semua hal demi menang di depan pendukungnya sendiri.

Striker Chelsea, Didier Drogba memberikan peringatan pada rivalnya MU yang akan berkunjung ke Stamfird Bridge akhir pekan mendatang. Drogba menilai jika timnya akan melakukan segalanya demi meraih tiga poin penting di kandang dan menjaga jarak dari rival-rivalnya.

The Blues akan menjamu Manchester United pada laga bigmatch akhir pekan nanti. Di pertemuan awal musim ini keduanya hanya bermain imbang di Old Trafford. Dan kini, kedua klub top Inggris itu akan berhadapan di London.

Bagi drigba, saat ini mereka berada di puncak kelasemen dan unggul tujuh angka dari Arsenal dan delapan angka dari MU, jadi tidak ada alasan untuk kalah dari setan Merah. Terlebih pekan berikutnya mereka giliran akan bermain melawan Arsenal yang bisa jadi menentukan gelar juara musim ini.

Melihat hal itu, Droba pun langsung memberikan sinyal ancaman bagi United jika mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin penting.

“Kami mempunyai keunggulan yang menguntungkan di klasemen. Kami akan tetap menjaga jarak kami dengan Arsenal,” ujar Drogba kepada reporter.

“Kami sudah duduk di puncak klasemen sejak awal musim ini dan saat ini kami tengah menanti laga melawan Manchester United. Kami bermain di Stamford Brige, jadi kami pasti akan melakukan segalanya agar bisa meraih kemenangan di laga besar ini, kami wajib meraih kemenangan jika bila ingin juara,” tegasnya.

15:42 PM