Javier Chicarito Yakin Dapat Tempat di MU

Javier Chicarito Yakin Dapat Tempat di MU

Javier Chicarito Yakin Dapat Tempat di MU – Meski sempat kehilangan tempat di skuat United musim lalu, Chicarito merasa yakin jika musim depan ia bisa mendapatkan tempat.

Javier Chicarito merasa yakin jika ia mampu mendapat tempat di skuat Manchester United jika ia kembali ke klubnya musim depan. Striker Meksiko itu menilai jika Louis Van Gaal akan membutuhkan tenaganya karena MU akan kembali ke kompetisi Eropa usai absen musim lalu.

Musim ini, Chicarito harus rela kehilangan tempatnya di skuat Setan Merah karena ia dipinjamkan ke Real Madrid. Di Los Blancos, ia kerap kali menjadi pemain penentu melalui gol-gol pentingnya. Akan tetapi, klub asal Spanyol itu sepertinya akan mengembalikan Chicarito pada United karena mereka memiliki opsi untuk mendatangkan pemain lain di musim depan.

Jika benar Chicarito kembali ke Old Trafford, maka akan menjadi pekerjaan besar baginya untuk bisa mencuri perhatian manajer Louis Van Gaal. Ia pun yakin jika United akan membutuhkannya musim depan karena mereka akan kembali berlaga di ajang Liga Champions. Dengan hal inu, kesempatan bermainnya pun akan semakin besar.

“Saat Van Gaal datang, ia menginginkan skuat yang tidak banyak. Mereka tidak berlaga di Eropa dan hanya bermain di Liga sehingga mereka ingin fokus di Liga dan tidak membutuhkan banyak pemain,” ujar Chicarito kepada Marca.

“Saat ini situasinya telah berbeda. United akan berlaga di putaran Liga Champions sehingga akan ada banyak kesempatan bermain. Saya rasa saya akan mendapatkan kesempatan bermain di United,” ujar pemain Meksiko itu.

Setelah semusim berseragam Madrid, Chicarito pun harus pulang ke klubnya karena kontrak peminjamannya usai. Selain kembali ke MU, ia juga dirumorkan akan bergabung dengan beberpa klub yang meminatinya seperti Southampton.

13:22 PM