Jamie Redknapp Ingin Sterling Segera Hengkang

Jamie Redknapp Ingin Sterling Segera Hengkang

Jamie Redknapp Ingin Sterling Segera Hengkang – Melihat tidak adanya hasrat untuk bertahan, Redknapp meminta Sterling untuk segera hengkang.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan jika masa depan Raheem Sterling sudah tidak bersama Liverpool lagi. Bahkan, ia sangat berharap jika pihak klub untuk bisa segera melepas pemain berusia 20 tahun itu dalam waktu dekat.

Spekulasi terkait masa depan Sterling masih terus bergulir. Diawali dengan penolakan perpanjangan kontrak dari pihak klub, Sterling menyatakan jika ia tak akan menandatangani ajuan kontrak anyar dari manajemen. Awalnya, nilai kontrak yang tidak sepadan membuat Sterling berpikir ulang untuk berkakrir di Anfield.Hingga akhirnya winger timnas Inggris itu sudah tak berhasrat untuk bertahan di Liverpool.

Kabar hengkangnya Sterling semakin gencar setelah klub rival, Manchester City memberikan penawaran wah terhadap dirinya.Tercatat, ada dua tawaran menarik yang telah diajukan City terhadap Sterling namun masih ditolak pihak klub karena masih ingin mempertahankan pemain 20 tahun itu setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Bagi Jamie Redknapp, lambat laut Sterling akan segera hengkang dari Anfield. Bahkan jika ia berada di manajemen akan memberikan lampu hijau bagi pemain yang memang sudah tidak lagi ingin bermain di Liverpool.

“Saya pasti akan membiarkan hengkang.Dia sudah tak memiliki hasrat di klub.Ini memang sangat memalukan karena harus berakhir seperti ini, namun saya yakin jika ia akan segera hengkang,” ujar Jamie Redknapp di Sky Sports.

13:19 PM