James Milner Pastikan Gabung dengan Liverpool

James Milner Pastikan Gabung dengan Liverpool

James Milner Pastikan Gabung dengan Liverpool – Masa depan James Milner akhirnya sudah dipastikan, pemain 33 tahun itu akan segera gabung dengan Liverpool usai kontraknya habis.

Gelandang milik Manchester City, James Milner sudah mendapatkan kepastian terkait masa depannya saat ini. Pemain 29 tahun itu telah memastikam diri akan bergabung dengan klub asal Merseyside, Liverpool.

Musim ini, kontrak James Milner bersama Manchester Cityakan berakhir di akhir musim ini tepatnya di 1 Juli mendatang. Itu artinya ia akan free agent dan bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun yang ia inginkan. Dan Liverpool, menjadi klub masa depan bagi Milner usai kontraknya habis.

Kepastian akan gabungnya Milner dengan Liverpool didapat usai kedua belah pihak telah mengadakan pertemuan dan memperoleh kesepakatan personal. Dikatakan oleh pihak The Reds jika Milner akan menandatangani kesepakatan kontrak setelaj 1 Juli nanti. Selain Liverpool, Milner juga sempat menjadi incaran Arsenal di musim panas nanti. Namun, pemain internasional Inggris itu sepertinya lebih tertarik untuk gabung dengan Anfield Genk.

“The Reds telah menyepakati kesepakatan personal dengan Milner, dimana ia akan segera menandatangani kesepekatan kontrak usai kontraknya habis pada 1 Juli,” ujar Liverpool di twitter klub.

Musim ini, James Milner tampil impresif bersama Manchester City dengan mencetak 8 gol dan 9 assist bagi The Citizens dari total 45 laga yang ia mainkan. Namun, kontraknya yang akan habis 1 Juli mendatang tidak diperpanjang oleh pihak klub yang membuatnya harus hengkang.

03:55 AM