Jadi Top Skorer El Clasico, Messi Merasa Beruntung

Jadi Top Skorer El Clasico, Messi Merasa Beruntung

Jadi Top Skorer El Clasico, Messi Merasa Beruntung – Hingga saat ini Messi masih tercatat sebagai top skorer El Clasico. Messi sendiri merasa beruntung dengan pencapaiannya tersebut.

Bintang andalan Barcelona, Lionel Messi, mengaku senang karena dirinya bisa menjadi pencetak gol terbanyak di laga El Clasico. Bersama Los Cules tercatat pesepakbola asal Argentina tersebut sudah tampil di laga El Clasico sebanyak 30 kali dengan torehan 21 gol dan membuat 13 assist.

Sebagai tambahan Messi sudah menjebol gawang Real Madrid sebanyak 14 kali di La Liga lalu lima gol dicetaknya pada Piala Super Spanyol dan dua gol di kompetisi Eropa. Messi juga unggul tiga gol dari legenda Madrid, Alfredo Di Stefano.

“El Clasico adalah laga yang menakjubkan dan saya sangat beruntung bisa mencetak banyak gol di duel itu,” ucap Messi seperti dikutip dari majalah Four Four Two. “Tentu saja merupakan laga spesial. Laga itu penting karena maknanya untuk setiap orang yang terlibat, mulai dari pemain sampai suporter. Itu adalah event yang mendunia,” imbuhnya.

“Tapi sebagai seorang pemain, Anda harus memperlakukannya seperti pertandingan lain. Seperti derby apapun, ada sesuatu yang ekstra,” lanjut pemain berjuluk El Messiah tersebut.

“Saya pikir di level internasional Brasil vs Argentina mirip. Kedua laga melibatkan tim-tim besar dengan rivalitas yang sengit. Perbedaan utamanya itu (Brasil vs Argentina) adalah soal negara, sedangkan Barcelona bukan cuma soal kota tapi fans dari jauh yang memiliki feeling untuk klub,” pungkasnya.

09:55 AM