Jackson Martinez : Semua Keputusan Berada Di Tangan Atletico

Altetico Madrid, Jackson Martinez, FC Porto, Chelsea, Tottenham Hotspur

DEWALIGA – Dari awal kehadirannya di tengah kubu Altetico Madrid dan sampai saat ini pemain Jackson Martinez masih belum tampil dengan peformal oke sehingga dia menjadi pemabahasan publik mengenai karir kelanjutannya. Mengenai dia masih akan tetap bersama dengan Atletico atau sebaliknya Martinez mengungkap semua keputusan ada dari pihak klub.

Atletico mendatangkan Martinez dari kubu FC Porto dengan nominal dana yang cukup besar mencapai 37 juta pondsterling. Harga itu memang cocok untuk Martinez karena ketika itu dia tampil dengan peforma luar biasa bersama Porto, saat itu Martinez menyelesaikan 133 laga dengan hasil 93 gol.

Atletico mendatangkan Martinez dengan harapan bisa banyak membantu dan unjuk gigi bersama mereka. Tapi hasil yang di harapakan masih belum sesuai terjadi, di balik itu Martinez mengalami kendala untuk bisa bersama Dengan tim sehingga lambat berkembang.

Bersama dengan Atletico pemain asal Kolombia itu sudah bermain 13 pertandingan dan haya dua gol yang berhasil di dapat olehnya. Salah satu kendala lain adalah Martinez sendiri kini harus menepi karena cedera dan kembali sesudah pergantian tahun.

Keadaan itu pasti bukan harapan Martinez dan karena belum maksimalnya di atas lapangan menjadikan dia bersama klub asal Ibukota Spanyol itu menjadi topik pembahasan hangat. Di kabarkan sejumlah klub ternyata sudah berniat untuk mendapatkannya ketika ajang bursa transfer musim dingin nanti, klub yang terkait akan berita itu adalah Chelsea dan juga Tottenham Hotspur.

“Martinez berharap bisa mendapat kesuksesan bersama dengan Atletico. Meski demikian ending akhir ada di tangan klub,” penjelasan dari agent pemain 30 tahun itu kepada media berita Football Espana.

“Di dunia sepakbola semua hal bisa terjadi dan saya tidak akan membelah pihak mana saja. Mengenai karir kelanjutan seorang pemain tidak akan ada yang bisa menjawab hal tersebut, Saya mengetahui Martinez dia adalah orang yang tidak akan meninggalkan klubnya andai dia tidak di minta.” Lanjutnya.

“Dia telah memilih dan dia adalah orang yang profesional juga saat ini merasa senang bersama dengan Atletico. Dia bahagia di tempat ini,” Penjelasan penutupannya. (AL)

12:50 PM