Ivanovic Menilai Hasil Seri Atas City Sebagai Motivasi

Ivanovic Menilai Hasil Seri Atas City Sebagai Motivasi

Ivanovic Menilai Hasil Seri Atas City Sebagai Motivasi – Hasil seri melawan City dijadikan sebuah motivasi bagi Ivanovic untuk bisa melewati 15 laga sisa di Premier league.

Hasil imbang lawan Manchester City pada akhir pekan kemarin membuat kubu The Blues semakin termotivasi untuk menatap sisa pertandingan di akhir musim. Hal ini diungkapkan oleh bek The Blues, Branislav Ivanovic yang menilai positif hasil tersebut.

Laga pekan 23 antara dua tim teratas Premier league akhirnya berakhir dengan skor seri 1-1. Hasil ini membuat posisi kedua kubu tidak berubah, begitu pula dengan poin yang diraih oleh keduanya. Chelsea saat ini masih unggul dengan mengumpulkan poin sebanyak 53 atau unggul lima angka dari rival terdekatnya itu.

Dengan menyisakan 15 laga lagi, masih terlalu dini untuk menyimpulkan tim mana yang akan meraih trofi di akhir musim. Namun, bagi Branislav Ivanovic, hasil seri pekan kemarin memiliki sisi positif bagi klubnya. Hasil itu membuat timnya semakin termotivasi guna menjalani 15 laga sisa di Liga. Setidaknya, The Blues sudah melewati ujian terberat dengan menjaga selisih lima poin dari The Citizens.

“Saya rasa itu bagian dari sebuah ujian mental untuk meraih kemenangan. Anda pasti membutuhkan motivasi bagi diri sendiri, untuk melewati batas,” ujar Ivanovic dikutip Soccerway.

Dengan hasil seri itu, The Blues gagal memanfaatkan laga tandang untuk bisa memperlebar jarak menjadi delapan poin. Sedangkan bagi City, hasil itu juga menggagalkan mereka untuk bisa memangkas poin menjadi dua poin.

05:26 AM