Inter Milan Mengumumkan Kabar Gembira

Ever Banega, Inter Milan, DEWA AGEN BOLA,

DEWA AGEN BOLA – Memang sudah cukup lama berada di peredaran mengenai kabar transfer pemain Ever Banega menuju Inter Milan dan hal itu kini sudah menjadi kenyataan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang yang berasal dari Agentina itu mendapat kontrak kerja selama 3 tahun dari Inter.

Inter yang berjulukan La Beneamata ternyata dari waktu musim sebelumnya telah menargetkan mendapat tanda tangan Banega. Faktanya ialah sehabis musim akhir kepastian terungkap Banega akan bekerja sama dengan Inter, ketika bulan Mei lalu Sevilla selaku tim yang perna di huni oleh Benega dan ketika masih di asuh oleh pelatih Uani Emery sempat menjelaskan bahwa Benega akang hengkang.

Tepat pada hari Rabu semalam di tanggal 06 Juli 2016 Inter memberi pengumuman kabar gembira yang penting dan membahagiakan. Inter menjelaskan kepada publik bahwa mereka telah resmi merekrut Benega di mana sesudah si pemain memiliki status free.

“Rasa bangga dan besar hati di jelaskan FC Internazionale mereka telah secara resmi merekrut Ever Banega. Si pemain akan memakai seraga Nerazzurri selama 3 musim selanjutnya.” Sedikit penjelasan dari Inter Melalui situs resmi klubnya kepada publik.

Mengenai hal itu ternyata pemilik Inter, Erick Thohir juga merasa senang dengan kedatangan pemain terbaru di klubnya itu. Bukan hanya itu saja dia juga memberi penilaian mengungkap pemain yang kini berusia 29 tahun itu ialah petarung handal.

“Saya bangga dengan hadirnya Ever Banega di tengah Inter. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan dan juga terbaik di era sepakbola di posisinya itu, bukti yang bisa anda lihat adalah saat dia bekerja sama untuk Sevilla serta tim nasional Argentina.”

“Dia adalah pemain yang tangguh dan sudah biasa mendapat kemenangan. Dia telah mendapat beberapa gelar yang hebat di dunia olahraga sepakbola.”

“Saya percaya akan banyak pihak yang merasa gembira dengan kehadirannya dan penggemar klub ini juga. Dia akan menjadi pemain yang berperan penting untuk tim Inter yang sedang dalam proses pengembangan.” Jelas Erick. (AL)

13:48 PM