Insigne Akan Bisa Membanggakan Sarri

DEWALIGA – Insigne sudah di Napoli hampir 6 tahun sejak di tahun 2009 Gelandang serang itu bergabung ke Klub Serie A itu. Selama karier Gelandang itu di Napoli sudah banyak perubahan yang terjadi di timnya hingga di Musim ini. Tim asuhan Sarri hingga di pekan ini masih bertahan di peringkat ke 3 untuk sementara. Gelandang yang sejak awal sudah menempatkan Napoli sebagai Klub pertamanya itu terus bertahan hingga di usianya 24 tahun.

Musim ini Insigne menjadi Gelandang terbaik Napoli setelah mengumpulkan 7 gol dari 13 laga yang berlangsung. Musim ini Napoli menghadapi banyak pertandingan dengan tim-tim yang kuat. Gol yang berhasil di kumpulkan Gelandang itu semuanya berkat kerja keras Sarri sebagai Pelatihnya. Pelatih Napoli itu memberikan didikan kepada Gelandang Serangnya tersebut dengan baik sehingga dalam penampilan Musim ini, Mereka dapat dengan luar biasanya menghasilkan permainan terbaik mereka.

Perubahan yang di alami Insigne cukup besar ketika Sarri menjabati posisi pelatih di tim Napoli. Saat Rafael masih menjabati bangku pelatih Napoli, Gelandang berbakat itu hanya berhasil mengantongi 20 gol di Serie A. Peningkatan besar di dapatkan Gelandang itu setelah dirinya mendapatkan pengarahan Sarri dengan cukup baik.

Sarri di anggap Pelatih yang dapat membangkitkan semangat pemainnya seperti saat ini Insigne menjadi Pemain yang memiliki nilai yang cukup tinggi di Mata Napoli. Semua penampilan Gelandang asal Italia itu berjalan dengan baik dan menjadi hasil yang cukup bagus dalam pertandingan Napoli.

Semangat yang tumbuh dalam diri Gelandang Napoli itu semuanya berkat Sarri yang mampu membuat Pemainnya merasa nyaman berada di lapangan. Walaupun selama ini Pelatih asal Italia itu bersikap tegas sebagai Manager di timnya akan tetapi tindakannya tersebut membuat Pemainnya menjadi lebih tangkas dalam bermain bola di lapangan.

Awal Musim lalu Sarri telah bergabung ke Napoli dengan membawa banyak perubahan serta dampak yang begitu besar di Serie A hingga sekarang. Hasilnya dapat terlihat selama 2 Pekan Napoli bertahan di urutan pertama akan tetapi Pekan ini Napoli turun ke peringkat ketiga di bawah Fiorentina. (rt)

10:31 AM