Iniesta Tidak Terlalu Memikirkan Hasil Pramusim Barca

Iniesta Tidak Terlalu Memikirkan Hasil Pramusim Barca

Iniesta Tidak Terlalu Memikirkan Hasil Pramusim Barca – Hasil dari tur pramusim Barca rupanya tidak terlalu dipusingkan Iniesta. Sang pemain juga menilai bila ada hal positif selama menjalani pramusim.

Barcelona meraih hasil yang tidak terlalu istimewa ketika menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Gelandang handal Barcelona, Andres Iniesta, lantas mengatakan bila hasil yang didapatkan oleh timnya selama menjalani pramusim tidak terlalu dipusingkannya.

Memang penampilan Barca selama menjalani pramusim ini terbilang menurun bahkan Lionel Messi dkk hanya meraih satu kemenangan dan dua kali menelan kekalahan ketika melakukan pertandingan ujicoba di Amerika Serikat dengan menghadapi sejumlah klub.

Tercatat Barca hanya menang dari Los Angeles Galaxy sedang di dua laga lainnya mereka menghadapi Manchester United dan juga Chelsea yang sukses menekuk skuad asuhan Luis Enrique itu.

“Ada hal yang positif dan peningkatan lainnya seperti yang terbiasa terjadi di awal musim,” ujar Iniesta seperti dilansir AS. “Kami akan mencoba untuk lebih mempersiapkan diri dengan cara yang tebaik pada sesi latihan dan juga pertandingan. Di luar hasil akhirnya saya pikir kami seharusnya lebih bersikap positif,” tambahnya.

“Sekali kami berada di rumah, kami akan terus mempersiapkan diri untuk apa yang akan datang dan itu sangatlah penting bagi kami,” timpal gelandang Tim Nasional Spanyol itu.

“Kami semua sudah berlatih selama 20 hari dan semua seharusnya sudah mengalami peningkatan karena kami memiliki pertandingan kompetitif begitu kompetisi ini dimulai. Semua berfungsi untuk mempersiapkan Anda dan kami juga ingin mencapai kondisi yang terbaik,” urainya.

08:57 AM