Iniesta Beri Komentar Soal Real Madrid

Andres Iniesta, Real Madrid, Barcelona,

DEWA SBOBET BOLA – Real Madrid pasti merasa senang bisa sukses keluar sebagai juara di ajang Liga Champions. Akan tetapi dari pendapat Andres Iniesta, Madrid juga pasti merasa sangat kecewa sebab tidak berhasil mendapat gelar juara di ajang La Liga.

Madrid kalah dalam persaingan mendapat gelar liga dari lawan Barcelona yang tetap berjalan hingga akhir Minggu. Barca berhasil mendapat gelar juara tersebut dengan selisih 1 point dari Madrid, berlanjut dengan gabungan gelar juara domestik sesudah berhasil berhasil menjadi juara di ajang Copa del Rey.

Atas apa yang terjadi itu mengungkap bahwa gagal mendapat gelar liga di alami oleh Madrid semakin panjang. Untuk terakhir kalinya pasukan yang di pimpin oleh kapten Cristiano Ronaldo itu oke di ajang Spanyol pada musim 2011-2012 ketika dalam campur tangan pelatih Jose Morinho.

Untuk waktu sementara ini Madrid berhasil menghindar dari nigelar. Los Blancos berhasil melewati musim dengan meraih La Undecima karena menaklukan Atletico Madrid di score akhir 5 – 3 melalui pinalti.

“Kami tidak akan mengadakan pesta jika Madrid berhasil menang di ajang Liga Champions atau sebaliknya. Ini tidak termaksuk permainan ataupun persaingan.” Penjelasan Andres kepada pihak media berita Football Espana.

“Kami akan berpesta karena keberhasilan sendiri. Rasa senang dan rasa kecewa itu hanya kami yang memahami.” Penjelasan lanjutan dari Andres.

“Fakta mengungkap Madrid memang mendapat gelar juara di ajang Liga Champions. Tetapi mereka pasti merasa kecewa karena tidak menang di ajang La Liga. Pendukung Barca dan kami di tim harusnya merasa bangga karena musim yang telah berhasil kami akhiri.”

Sesudah merasakan Eropa ketika musim 2014-2015 pada musim ini perjalanan Barca hingga di perempatfinal setelah mereka harus mengakui kemampuan Atletico Madrid. Andres percaya dengan kemampuan timnya dan pada musim selanjutnya mereka akan jauh memperlihatkan sepak terjangnya.

“Gagal di ajang Liga Champions sudah pasti bukan sebuha harapan dan kemajuan. Tetapi di musim berikutnya kami akan lebih baik lagi.” Tutup pemain lini tengah Barca itu. (AL)

15:00 PM