Iniesta Berbicara Soal Kemungkinan Timnya Raih Treble

Iniesta Berbicara Soal Kemungkinan Timnya Raih Treble

Iniesta Berbicara Soal Kemungkinan Timnya Raih Treble – Barcelona berpeluang menutup musim ini dengan menangi treble. Iniesta juga menilai akan kemungkinan timnya mengakhiri musim dengan meraih tiga gelar sekaligus.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang cukup baik bagi Barcelona setelah pada musim sebelumnya penampilan mereka dinilai masih sangat jauh dari kata memuaskan. Saat ini Los Cules berpeluang mengakhiri musim dengan meraih treble winner.

Sebagaimana diketahui, Barca saat ini masih berpeluang memenangi tiga ajang yang mereka ikuti yakni La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Lionel Messi dkk sementara ini masih memimpin tangga klasemen La Liga serta berhasil lolos ke final Copa del Rey serta telah mengamankan tiket babak semifinal Liga Champions.

Menurut gelandang The Catalans, Andres Iniesta, timnya sama sekali tidak terganggu dengan pembicaraan soal treble bahkan salah satu gelandang terbaik dunia tersebut menilai bila peluang timnya untuk meraih tiga gelar sekaligus pada musim ini cukup terbuka.

“Tidak, segala perbincangan mengenai treble sama sekali tidak menganggu kami. Namun, bagus apabila ada banyak orang yang berbicara soal impian mereka dan bagi kami untuk berada di posisi yang bagus untuk memenangkan hal tersebut,” ujar gelandang berusia 30 tahun tersebut seperti dikutip oleh Marca.

“Perkembangan yang terjadi dalam tim ini memberikan jaminan sehingga kami tetap percaya pada apa yang kami lakukan. Dan pertandingan yang tersisa sangat penting. Ada garis tipis antara keberhasilan dan kegagalan,” lanjut lulusan akademi La Masia tersebut.

08:52 AM