Ingin Marquinhos, United Harus Lepas Di Maria ke PSG

Ingin Marquinhos, United Harus Lepas Di Maria ke PSG

Ingin Marquinhos, United Harus Lepas Di Maria ke PSG – Manchester United amat meminati jasa Marquinhos sebagai bek, namun mereka harus menyertakan Angel Di Maria jika ingin hal itu terwujud.

Manchester United dikabarkan tengah meminati bek muda milik PSG, Marquinhos guna memperkuat lini pertahanan mereka selepas berakhirnya era Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Namun, upaya United akan sangat sulit terwujud kecuali mereka menyertakan nama Angel Di Maria dalam transfer.

Musim lalu, tim arahan Louis Van Gaal memang telah mengincar bek tangguh untuk gantikan peran Ferdinand dan Vidic yang telah hengkang. Namun, upaya mereka gagal dan kini usaha tersebut tertuju pada sosok Marquinhos. Bek 21 tahun itu dianggap sebagai sosok tepat untuk membentengi lini belakang United yang akan bermain di level Eropa musim depan.

Namun, upaya yang akan dilakukan Setan Merah tidak akan berjalan lancar. Pasalnya, pemain kelahiran Sau Paulo itu baru saja menandatangani kontrak anyar hingga 2019 mendatang. Tidak heran jika harga Marquinhos melonjak tinggi jika ada klub yang meminatinya.

Gulliano Bertolucci mengungkapkan jika semua itu akan berubah jika United menyertakan nama Angel Di Maria dalam kesepakatan. Seperti diketahui, PSG amat meminato jasa winger asal Argentina itu sejak musim lalu namun urung terlaksana hingga saat ini. Jika United bersedia, mungkin Marquinhos akan segera berseragam Merah di musim depan.

Penampilan bek asal Brasil itu memang tampil memukai sepanjang musim bergulir. Bahkan ia menjelma menjadi seorang bek muda terbaik yang ada di daratan Eropa saat ini. Tidak heran jika harga si pemaoin melonjak sangat tinggi dibarengi dengan sisa kontraknya yang masih panjang bersama klubnya.

10:51 AM