Illaramendi Tolak Pinangan Bilbao

Illaramendi Tolak Pinangan Bilbao

Illaramendi Tolak Pinangan Bilbao = Meskipun mendapat tawaran dari Athletic Bilbao rupanya Illaramendi masih betah bertahan di Bernabeu. Ancelotti memberikan konfirmasi bila Illaramendi tidak akan meninggalkan Real Madrid.

Pemain El Real yang masa depannya tengah dispekulasikan, Asier Illaramendi, akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu meskipun dirinya mendapat tawaran dari Athletic Bilbao yang ingin meminangnya di bursa trasnsfer ini. Sebelumnya beredar rumor bila Illaramendi akan menginggalkan Real Madrid yang baru saja memboyong Lucas Silva dari Cruzeiro.

Illaramendi memang terbilang jarang memiliki kesempatan untuk bermain sehingga dengan kedatangan Silva diyakini akan membuat pemain berusia 24 tahun tersebut semakin kesulitan untuk tampil sebagai starter. Hal inilah yang memunculkan rumor bila Illaramendi berniat untuk hengkang dari Real Madrid supaya dirinya memiliki kesempatan bermain yang lebih besar.

Klub yang paling getol memburu Illaramendi adalah Athletic Bilbao yang terang-terangan mengakui ketertarikannya untuk mendatangkan pemain muda tersebut. Selain Athletic Bilbao masih ada klub lainnya yang juga berminat memboyong Illaramendi yaitu Real Sociedad. Namun terkait dengan masa depan Illaramendi secara gamblang Carlo Ancelotti memberikan konfirmasi bila anak asuhnya tidak akan pergi meninggalkan Madrid.

“Saya tak meminta apapun dari pihak klub. Memang benar dia mendapatkan tawaran dari Athletic tapi dia bahagia di sini,” terang Ancelotti seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Dia melihat situasinya dan memutuskan untuk bertahan dan kami senang dia melakukan itu. Kami menyukai profesionalismenya dan kapanpun dia main dia selalu tampil bagus,” tambahnya.

15:44 PM