Ilkay Gudogan Jadi Buruan Klub Top Eropa

Ilkay Gudogan Jadi Buruan Klub Top Eropa

Ilkay Gudogan Jadi Buruan Klub Top Eropa – Enggan menandatangani masa depan bersama Dortmund, Gundogan pun menjadi bahan rebutan bagi klub-klub besar Eropa.

Gelandang milik Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan dikabarkan tak akan menandatangani kontrak anyar bersama Die Borussen. Hal ini membuat Gundogan dipastikan akan hengkang di musim depan. Beberapa klub besar Eropa pun mulai berancang-ancang untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Turki itu.

Ilkay Gundogan memiliki kontrak bersama Die Borussen hingga 2016 yang akan datang. Itu artinya pemain 24 itu hanya menyisakan satu musim lagi untuk bermain di SignalIduna Park. Hal ini diungkapkan oleh pihak klub melalui akun twitter klub.

Dengan semakin menipisnya masa kerja Gundogan di Dortmund, rumor terkait spekulasi pemain Turki itu pun semakin berkembang. Beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal dan Manchester United dikabarkan menjadi klub favorit yang akan mendapatkan tanda tangan Gundogan di akhir musim ini. Namun, belum ada kepastian resmi terkait rumor tersebut.

Setan merah dikabarkan menjadi kandidat terkuat yang akan mendapatkan tanda tangan si pemain dibandingkan The Gunners. MU diprediksi akan menyiapkan dana besar untuk bisa menggoda gelandang muda itu untuk bisa berseragam United. Pihak klub sendiri baru bisa melepas si pemain dengan harga 20 juta poundsterling.

Selain Manchester United dan Arsenal, beberapa klub besar Eropa lain juga tengah mengincar sang pemain. Klub-klub Eropa tersebut yakni Bayern Munchen dan Atletico Madrid. Dengan demikian, persaingan untuk memperebutkan Gundogan akan semakin menarik untuk dinanti.

00:06 AM