Ibrahimovic Lebih Pilih MU Ketimbang Gaji Besar

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Seluruh dunia telah mengetahui bahwa Zlatan Ibrahimovic di minati oleh banyak pihak ketika musim panas kemarin. Kabarnya Zlatan Ibrahimovic tidak menerimah tawaran yang sangat besar dari pihak China.

Pemain lini depan yang berusia 35 tahun itu menjadi bagian dari Manchester United dengan status free sesudah dia menghabiskan masa kontrak kerjanya bersama dengan Paris Saint Germain. Hingga kini sosok Zlatan Ibrahimovic memang di perlukan oleh Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya perna menjadi bagian dari beberapa klub besar seperti Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, AC Milan dan juga Barcelona itu telah berhasil mendapat 6 gol melalui sembilan laga bersama dengan MU di semua ajang. Meski usia yang tidak tergolong muda lagi Zlatan Ibrahimovic berhasil membuktikan diri sebagia pemain penting.

Mino Raiola selaku dari agen Zlatan Ibrahimovic memberi penjelasan bahwa kliennya itu bisa saja mendapat 1.650 juta pondsterling setiap Minggunya jika dia tidak menolak tawaran dari klub China itu. Mino Raiola juga memberi penjelasan bahwa untuk kesepakatan mereka siap mengeluarkan dana sebanyak 88 juta pondsterling.

“Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola. Dia sudah pantas menyandang status itu. Jelas Mino Raiola kepada media berita BBC.”

“Tawaran 100 juta euro yang akan di dapat tanpa tanggungan itu dari pihak China tidak di terimah. Dia tidak hanya mengejar uang tapi dia lebih mengutamakan kemenangan.” Tegas Mino Raiola.

Menjadi bagian dari MU, Zlatan Ibrahimovic sepakat dengan kontrak kerja berdurasi dua musim dengan gaji di dapat sebesar 200 ribu pondsterling setiap Minggunya.

Berhasil membantu MU menang dari lawan Zorya Luhansk dalam ajang pertandingan Liga Europa. Memasuki Minggu ini kemampuan Zlatan Ibrahimovic akan kembali di uji ketika tanggal 02 Oktober 2016, MU akan menjalani laga tandang menuju arena Stoke City di lanjutan ajang Premier League. AL

15:50 PM