Ibrahimovic Belum Mengambil Keputusan Gabung MU

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United,

DEWA AGEN BOLA BONUS – Zlatan Ibrahimovic akan bergabung bersama dengan kubu Manchester United seperti di mana kabar yang sudah berhembus beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi mengenai kabar tersebut ternyata faktanya adalah Zlatan Ibrahimovic sendiri juga belum mengambil keputusan, hal itu di ungkap oleh pihak agen si pemain.

Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat ini akan memiliki status bebas transfer karena sudah selesai masa kontrak kerjanya bersama dengan klub Paris Saint-Germain. Walaupun Zlatan Ibrahimovic telah berusia 35 tahun sosoknya masih menjadi banyak incaran klub di luar sana.

Pada perjalanan musim kemarin Zlatan Ibrahimovic telah berhasil mendapat 51 gol dengan menjalani 52 laga di berbagai ajang mendapingin PSG. Apa yang terungkap itu memberi bukti bahwa pemain lini depan internasional yang berasal dari Swedia itu masih tangguh dan bisa menjadi andalan.

Kabar menariknya memang adalah Zlatan Ibrahimovic akan bekerja sama untuk MU. mengenai persoalan itu banyak prediksi yang percaya kesepakatan telah terjalin dan peresmiannya akan di beritahukan sesudah ajang Piala Eropa, tapi Mino Raiola selaku agen dari si pemain memberi penegasan bahwa belum ada kesepakatan terjadi antara kliennya itu dengan pihak MU.

“MU adalah salah satu klub yang besar dan mereka mempunyai pelatih yang hebat. Semua orang di dunia mengetahui klub Manchester United dan mereka memang luar biasa.” Sedikit penjelasan dari Mino Raiola kepada media berita Sky Sports.

“Saya telah mengambil langka kedepan untuk arah yang akan di tujuh. Cuma Zlatan Ibrahimovic sendiri masih belum memberi keputusan sebab dia masih sedang sibuk menjalani ajang Piala Eropa.”

“Memberi rasa hotmat menjalani ajang Piala Eropa, pihak tim dan juga pelatih dia tidak bisa sesuka hati. Zlatan Ibrahimovic harus konsisten dan berkonsentrasi kepada semua itu, semua ada peraturan yang harus di jalani.” Penjelasan lanjutan Mino Raiola kepada media berita.

Kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic akan angkat koper lebih cepat menjalani ajang Piala Eropa sebab tim Swedia yang di perkuatnya hanya berhasil mendapat 1 poin dari 2 laga yang di jalani. Maka di balik itu harga mati untuk mereka ialah harus bisa menang dari lawan Belgia ketika partai akhir fase grup dan bersama Italia yang sudah terlebih dahulu pasti berlanjut dari grup E. (AL)

23:46 PM