Ibe Ingin Menjadi Starter

Ibe Ingin Menjadi Starter

Ibe Ingin Menjadi Starter – Penampilan apik Ibe mendapat pujian dari Rodgers. Sang pemain lantas menginginkan posisi starter berbekal penampilannya gemilangnya selama melakoni pramusim.

Sosok Jordan Ibe mendadak mendapat sorotan berkat penampilan apiknya selama menjalani sesi latihan pramusim bersama Liverpool. Pemain yang bersangkutan juga mengaku senang melihat penampilannya mendapat sanjungan dari manajer The Reds, Brendan Rodgers, selain itu dirinya juga mengingkan posisi starter untuk musim depan.

Dari empat laga tur pramusim yang dijalani oleh Liverpool, Rodgers selalu menurunkan Ibe sejak menit-menit awal mulai dari laga persahabatan kontra Thailand All-Star, Brisbane Roar, Adelaide United lalu Malaysia XI. Hasilnya Ibe sukses mencetak satu gol dan turut menyumbangkan satu assist termasuk gol cantik yang dicetaknya ke gawang Malaysia XI beberapa waktu yang lalu.

“Saya merasa sangat puas. Manajer (Brendan Rodgers) secara khusus telah melatih saya sehingga saya mempunyai finishing yang bagus dan lebih rajin menembak dibandingkan sebelumnya,” ungkap Ibe sebagaimana yang diberitakan oleh Sky Sports.

“Saya cukup beruntung karena bisa melakukan cut-in, melepaskan tembakan dan tembakan tersebut menjadi gol,” timpal Ibe. “Bermain di posisi tiga pemain depan tentu Anda harus mempunyai finishing yang bagus. Penting untuk bisa mencetak gol dan juga assist,” timpal Ibe.

“Saya senang bisa melakukannya di pramusim dan kini sayan ingin bisa meraihnya di Premier League. Tujuan utama saya saat ini adalah mencetak banyak gol ketika saya dipercaya untuk tampil di atas lapangan,” tandasnya.

00:09 AM