Hugo Lloris Terus Diburu United

Hugo Lloris Terus Diburu United

Hugo Lloris Terus Diburu United – Lepaskan De Gea, United terus buru Hugo Lloris untuk isi posisi penjaga gawang di musim depan.

Kepergian David De Gea ke Real Madrid semakin diambang kenyataan. Hal ini membuat United bekerja keras untuk dapatkab pengganti. Nama Hugo Lloris pun masuk ke dalam radar buruan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Lloris saat ini masih menjadi kiper utama Tottenham Hotspurs dan sempat berujar jika ia sangat ingin bermain di ajang Liga Champions. Keinginan Lloris sendiri urung terwujud hingga saat ini karena Spurs masih gagal menembus posisi empat besar sejak ia gabung ke White Hart Lane. Posisi terbaik yang ia dan timnya tempati yakni finish kelima di musim lalu.

Kini, setelah tiga musim membela Spurs, Lloris nampaknya sudah tidak dapat membendung keinginannya untuk bisa bermain di Liga Champions. Hal inilah yang akan dimanfaatkan oleh United untuk memboyong kiper asal Prancis itu untuk gabung bersama skuat Setan Merah.

Manchester United yang kini diasuh Louis Van Gaal sepertinya akan mewujudkan impian kapten Prancis itu untuk bermain di ajang Liga Champions. Kepergian De Gea yang tingga menunggu waktu membuat posisi kiper utama United melompong. Meski masih memiliki Victor Valdes, United sepertinya tidak ingin mengambil resiko dan ingin membeli Lloris guna menempati posisi kiper utama musim depan.

Meski demikian, United sepertinya tidak akan mudah untuk mewujudkan impian mereka untuk bisa memboyong Lloris ke Old Trafford. Kabarnya, Spurs akan mati-matian untuk menahan kiper selaligus kapten mereka untuk tetap bertahan di White Hart Lane. Namun, apapun masih bisa terjadi di bursa transfer mengingat akan ada dana segar yang akan Spurs peroleh andai mengijinkan Lloris hengkang.

15:49 PM