Hiddink Dikaitkan Dengan Isu Pelatih Interim Chelsea

DEWALIGA – Hiddink Dikaitkan Dengan Isu Pelatih Interim Chelsea – Sosok Guus Hiddink gencar dikaitkan dengan posisi manajer klub Chelsea yang saat ini telah tinggal pergi oleh Mourinho. Dan mantan pemain The Blues Chelsea Ray Wilkins menilai bahwa Hiddink tentu saja akan menyambut kesempatan tersebut dengan tangan terbuka.

Chelsea yang mengawali musim dengan sangat buruk yang mana saat ini mereka harus terdampat ke papan bawah mengakibatkan manajer dan pelatih sebelumnya Mourinho harus dibebastugaskan oleh para official Chelsea. Saat ini Chelsea tercatat baru berhasil meraih empat kali kemenangan dan telah sembilan kali menelan kekalahan dalam total 16 kali pertandingan yang sudah dijalani bersama tim nya musim ini. Hasil ini tentu saja membuat tim tersebut berada pada satu angka dari zona degradasi.

Pasca dipecatnya Mou dari kursi kepelatihan Chelsea memunculkan beberapa nama sebagai calon penggantinya yakni Hidding, Ramos, Rodgers dan Ancelotti namun salah satu media bola menyebut yang akan menjadi kandidat terkuat ialah Guus Hiddink untuk menjadi pelatih interim paling tidak hingga akhir musim ini.

Ray Wilkins menilai bahwa Hiddink merupakan sosok yang tepat untuk menangani tim sekelas Chelsea dimana pelatih tersebut dinilai telah kaya akan pengalaman didunia sepak bola, Hiddink juga mempunyai jiwa kepemimpinan dalam memimpin tim. Ia diharapkan agar mampu mengembalikan performa Chelsea setelah penampilan buruk nya yang dialami selama musim awal kompetisi tahun ini. Misi utama dalam kepelatihan baru Hiddink menjanjikan tim nya akan mampu menjauh dari zona degradasi dan kembali dalam persaingan dipapan atas.

11:56 AM