Henrikh Mkhitaryan Bermimpi Gabung MU

Henrikh Mkhitaryan, Manchester United,

AGEN DEWA LIGA – Mino Raiola selaku agen dari pemain Henrikh Mkhitaryan percaya kliennya itu masih bisa hengkang bergabung untuk kubu Manchester United dan peluang itu masih terbuka. Mino juga memberi penjelasan bahwa MU adalah klub yang memang sudah di minati oleh Mkhitaryan.

Hingga kini memang kabarnya klub yang di perkuat oleh Mkhitaryan, Borussia Dortmund belum berniat untuk membiarkan si pemain yang berasal dari Almeria itu hengkang. Pihak petinggi Dortmund, Hans Joachim Watzke lebih mengutamakan Mkhitaryan terlebih dahulu menyelesaikan masa kontraknya yang hanya tinggal 1 musim dan sesudah itu memberi jalan kepada si pemain pergi tanpa biaya pada musim selanjutnya.

Apa yang sudah menjadi jalan dari Hans Joachim itu adalah hal yang wajar sebab mengingat Borussia sudah di tinggal oleh dua pemain hebatnya. Dua pemain yang pergi meninggalkan Borussia antara lain ialah Ilkay Guendogan yang menuju Manchester City dan Mats Hummels yang menuju Bayern Munich, tetapi perkembangan berita semakin menjadi di sebut Borussia akan melepas pemainnya itu andai pihak MU berniat memberi dana senilai 41 juta pondsterling tetapi berita kebenarannya ialah MU hanya memberi tawaran harga sebesar 26 juta pondsterling.

Akan tetapi dari penilaian Mino sendiri merasa bahwa tawaran yang telah di beri oleh MU itu tidak akan mudah untuk di tolak oleh Mkhitaryan. Karena dia merasa tawaran dan kesempatan seperti itu tidak akan datang lagi nantinya.

“Kemungkinan besar tawaran seperti itu dari pihak MU hanya akan datang 1 kali saja selama berkarir di dunia sepakbola sebagai seorang pemain. Tidak ada pihak yang bisa memberi jaminan bahwa akan kembali datang tawaran seperti itu musim selanjutnya.” Penjelasan dari Mino kepada pihak media berita AS.

“MU ialah klub yang memang sudah menjadi impian dari Mkhitaryan. Mkhitaryan sangat ini bisa bergabung di Old Trafford, dia ingin bisa berada di sana bagaimana caranya.” Tegas Mino.

Mkhitaryan yang telah berusia 28 tahun itu tampil dengan peforma bagus bersama Borussia pada musim sebelumnya. Menyelesaikan 32 laga dia berhasil mendapat hasil 12 gol dan 16 assist. tidak jauh berbeda seperti yang telah di ungkap oleh media Squawka dia juga mengkreasikan 83 kesempatan bersama Borussia yang terbaik dari pemain lainnya di musim sebelumnya. (AL)

08:42 AM