Hazrad Dinilai Telah Dekati Level Messi dan Ronaldo

Hazrad Dinilai Telah Dekati Level Messi dan Ronaldo

Hazrad Dinilai Telah Dekati Level Messi dan Ronaldo – Menurut Graeme Souness, Level Hazard hampir menyamai Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness mengungkapkan jika winger Chelsea, Eden hazard sudah mendekati Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Hazard saat ini menjadi andalan bagi The Blues dari setiap laga yang dimainkan sehingga menjadi kandidat pemain terbaik Premier League musim ini.

Eden Hazard membantu The Blues dalam laga terakhir melawan QPR melalui assistnya kepada gol Cecs Fabregas. Tim arahan Jose Mourinho itu pun mengakhiri laga dengan skor 1-0 sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak kelasemen Premier League dengan 73 poin atau berjarak tujuh angka dari Arsenal.

Menurut Souness, Hazard telah mendekati level mega bintang dunia saat ini, Messi dan Ronaldo. Meski tidak begitu banyak mencetak gol, aksi Hazard dalam melewati lawan-lawannya memang patut diacungi jempol.

“Cara Hazard lolos dari hadangan pemain lain, dia seolah membuat seorang pemain bagus terlihat biasa saja. Dia sedikit mirip dengan Ronaldo atau Messi, andai anda melihat kedua bintang itu melewati lawan-lawannya, maka anda akan menilai ‘itu merupakan cara bertahan yang sangat buruk’, akan tetapi kenyataannya bukan begitu. Para pemain itu sangat hebat dan Hazard telah masuk dalam kategori tersebut.” Ujar Souness.

“Dia pastinya membutuhkan lebih banyak gol lagi, namun dia merupakan satu dari sedikit pemain yang mampu membuatmu harus duduk untuk menikmati aksinya di atas lapangan. Saya pikir dia masih mempunyai banyak hal yang bisa ditawarkan di masa yang akan datang,” imbuhnya.

15:32 PM