Hazard Merasa Hubungannya dengan Jose Mourinho Sangat Baik

Hazard Merasa Hubungannya dengan Jose Mourinho Sangat Baik

Hazard Merasa Hubungannya dengan Jose Mourinho Sangat Baik – Meski sempat cekcok di musim lalu, musim ini Hazard mengakui jika hubungannya sudah membaik.

Winger milik Chelsea, Eden Hazard mengakui jika ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajernya, Jose Mourinho. Meski sempat bersi tegang di musim lalu, ia akui jika musim ini hubungannya dengan sang manajer telah membaik.

Musim lalu, Jose Mourinho sempat bersi tegang dengan Eden Hazard. Hal itu sempat mendapat sorotan banyak media ditambah kegagalan Cheslea dalam meraih trofi. Namun, hal itu sepertinya berbanding terbalik di musim ini. The Blues berhasil memperoleh dua gelar trofi sekaligus di musim ini, Premier League dan Capital One Cup.

Bagi Hazard, apa yang terjadi pada dirinya dan manajer pada musim lalu tidak membuat penampilannya musim ini terganggu. Pemain 24 tahun itu justru tampil luar biasa dengan mencetak 12 gol dan memberikan 8 assist bagi rekan-rekannya. Hal ini pun berimbas pada kesuksesan The Blues.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan manajer. Musim lalu kami memang sempat berselisih paham dua atau tiga kali, akan tetapi bersama Mourinho, semua bisa cepat dilupakan,” ujar Hazard kepada reporter.

Saat ini, Hazard cs tengah mengadakan tour pra musim di Australia sebelum akhirnya menikmati liburan musim panas serta menjalani beberapa laga pra musim.

Musim depan, Chelsea sepertinya akan bekerja keras untuk pertahankan trofi yang mereka miliki serta meraih trofi Liga Champions yang empat musim sudah absen ke dalam ruang trofi mereka.

09:55 AM