Hazard Merasa Bangga Pernah Bermain Bersama Drogba

Hazard Merasa Bangga Pernah Bermain Bersama Drogba

Hazard Merasa Bangga Pernah Bermain Bersama Drogba – Berpisah dengan Drogba membuat Eden Hazard merasa sedih sekaligus bangga pernah bermain bersama sang legenda The Blues.

Pemain terbaik Premier league musim lalu, Eden Hazard mengungkapkan kesedihannya usai ditinggal oleh rekan setimnya di Chelsea, Didier Drogba yang dipastikan hengkang akhir musim lalu. Meski demikian, Hazard merasa sangat bangga karena ia bisa bermain dengan seorang legenda klub dan meraih sukses bersama musim lalu.

Hazard merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki skuat The Blues dalam beberapa musim terakhir. Namun, ia baru semusim bermain bersama Drogba yang sebelumnya sempat bermain di beberapa klub termasuk Galatasaray. Musim lalu, pemain asal Pantai Gading itu kembali ke Stamford Bridge dan sukses memberikan dua ggelar bagi klubnya. Setelah satu musim berlalu, Drogba pun harus pergi karena ia hanya memiliki kontrak 1 tahun di klub asal london itu.

Bagi Hazard, kesempatan bermain bersama seorang legenda seperti Drogba merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa. Ia pun bangga bisa menceritakan hal itu kepada anak-anaknya kelak.

“Saya merasa bangga karena saya bisa mengatakan kepada anak-anak saya jika saya pernah bermain dengannya dalam satu tim dan kami sukses merengkuh trofi bersama-sama,” ujar Hazard.

“Saya tentunya merasa sedih karena ia harus pergi, namun saya ngobrol dengannya setiap hari.Dia adalah seorang legenda dan saya mempunyai banyak rasa hormat untuknya,” imbuhnya.

Nasib Drogba sendiri belum diketahui mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi sebagai seorang pesepakbola. Kini ia sudah menginjak usia 37 tahun meski tenaganya masih cukup kuat untuk bermain.

08:19 AM