Hazard Mengaku Chelsea Kehilangan Mental Juara

eden-hazard-chelsea-fc-2014-2015-790x422

www.dewaliga.net – Hazard Mengaku Chelsea Kehilangan Mental Juara. Menjadi juara bertahan pada kompetisi Liga Primer Inggris pada musim lalu tida membuat tim The Blues Chelsea mudah untuk kembali bisa diulang kembali dalam musim ini.
Chelsea kini sedang berada pada kondisi yang buruk dan tidak konsisten, hal ini dipastikan oleh salah satu bintang terbaiknya Eden Hazard.

Dari total keseluruhan 7 laga yang sudah dijalani dalam seluruh kompetisi chelsea hanya berhasil memenangi 3 laga. Sebelumnya The Blues sempat kembali bermain menuai hasil yang positif atas West Bromvich akan tetapi mereka justru kembali terpuruk pada laga melawan Crystal Palace dengan skor tipis 1-2 dan kembali menuai kekalahan saat berhadapan dengan Everton 1-3 di kompetisi domestil liga Inggris.

Setelah mengalami kekalahan beruntun Chelsea sempat menunjukan hal positif dengan kemenangan besar pada saat berhadapan dengan tim Maccabi dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan liga Champions Eropa beberapa waktu lalu. Kemudian Hazard beserta kawan kawan berhasil menghantam Arsenal dan Walsall dengan masing masing 2-0 dan 4-1 pada lanjutan laga di kompetisi domestik dan di Piala Liga.

Akan tetapi tim Chelsea tersebut tidak mampu mempertahankan trek bagus nya dan kini mereka kembali terpuruh atas kekalahan yang dialami saat berhadapan dengan Porto pada laga lanjutan liga Champions dan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan tim Newcastle United.

Dalam kompetisi domestik liga Inggris tim ini berada pada urutan ke 14 klasemen sementara dan hanya berasil mengumpulkan 7 poin dari total 8 laga yang sudah dijalani, ini membuat Chelsea terpaut jauh 8 poin dari rival terberatnya Manchester United disisi lain Chelsea juga harus berada pada posisi ke 3 di Group G liga Champions dengan hanya memperoleh 1 kali kemenangan.

09:53 AM