Hazard Betah di Chelsea Meski Madrid Meminati

Hazard Betah di Chelsea Meski Madrid Meminati

Hazard Betah di Chelsea Meski Madrid Meminati – Meskipun diminati Real Madrid, Hazard bersi kukuh akan bertahan di Stamford Bridge usai performanya yang terus meningkat.

Gelandang serang milik Chelsea, Eden Hazard dikabarkan tengah dilirik oleh jawara Eropa, Real Madrid. Akan tetapi, usaha Los Blancos untuk bisa mendapatkan servis pemain Belgia itu terasa sangat sulit karena ia sudah mulai merasa kerasan bermain di Stamford Bridge.

Hazard menjadi kandidat terkuat untuk meraih penghargaan pemain terbaik Premier league musim ini. Penampilannya yang konsiste di setiap laga membuatnya sangat dijagokan unruk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Ia berhasil mencetak 13 gol serta 8 assist bagi The Blues sehingga kokoh di puncak kelasemen sementara EPL dengan selisih sepuluh poin dari runner up, Arsenal.

Penampilan konsisten Hazard itu lantas membuat Real Madrid kepincut dan ingin memboyong pemuda 24 tahun itu ke santiago Bernabeu musim depan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Zinedine Zidane yang menyatakan kekagumannya terhadap sosok Belgia itu.

Namun, The Telegraph melaporkan jika Hazard tidak akan pergi kemanapun di akhir musim nanti karena ia mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak ia dibeli dari Lille pada 2012 silam. Tmapkanya pemain Belgia itu sudah sangat nyaman berada di Stamford Bridge dan tengah menjadi idola bagi para fans The Blues.

Bagi kubu Madrid, hal tersebut tentu bukanlah sebuah masalah besar karena mereka pun memiliki segudang gelandang top dunia sehingga jika mereka gagal memboyong Hazard, mereka masih memiliki banyak pemain lainnya.

01:18 AM