Hat-Trick Kane Menangkan Spurs Atas Bournemouth 5-1

www.dewaliga.net – Hat-Trick Kane Menangkan Spurs Atas Bournemouth 5-1. Harry Kane kembali menjadi bintang lapangan setelah gol nya berhasil memenangkan Tottenham Hotspur atas Bournemouth pada lanjutan kompetisi liga primer Inggris. Gol tersebut sekaligus mengantar timnya menang telak 5-1.

Pertandingan yang digelar di Stadium Goldsands tersebut Bournemouth telah berhasil membobol gawang The Lilywhites pada saat laga baru berjalan 50 detik. Tim tersebut berhasil unggul berkat gol cepat Charlie Daniels yang sukses membuat umpan jauh ke dalam kotak terlarang dan kemudian tidak berhasil digagalkan oleh Danny Rose sehingga bole tersebut jatuh pada Matt Richie yang kemudian dengan cepat melepaskan sebuah tendangan jarak dekat.

Akan tetapi gol tersebut tidaklah berlangsung lama, pada saat laga tengah berjalan 10 menit, wasit terlihat memberikan sebuah hadiah pinalti kepada The Spurs atas pelanggaran yang dilakukan Artur Boruc terhadap Harry Kane. Dalam kesempatan tersebut Kane yang mengambil kesempatan ini tidak menyiasiakan peluang yang ada dan kemudian berhasil membuat gol penyeimbang menjadi 1-1.

Gol kembali terjadi pada saat laga berjalan 17 menit disaat sebuah sepakan liar Rose sempat membentur salah satu pemain Bournemouth dan kemudian jatuh pada Dembele, langsung saja pemain tersebut meneruskan bola masuk ke gawang lawan. The Spurs lagi lagi mencetak gol pada menit ke 29 dimana Lamela yang berhasil menyentuh bola hasil crossing sempat mengenai kaki Boruc. Spurs pun unggul 3-1.

Memasuki babak kedua laga Spurs terlihat tidak menurunkan tempo serangan, Kane kembali sukses mencetak gol ke dua dan sekaligus memperlebar jarak menjadi 4-1 lewat sebuah sontekan. Kane akhirnya membuat hat-trick pada menit ke 63 dimana pemain muda ini terlihat dengan mudah memperdaya Boruc lewat sebuh sontekan. Tri gol tersebut bertahan hingga laga usai sekaligus membuat Spurs meraih angka penuh dan memperbaiki posisi tim pada peringkat ke 6 dengan perolehan 17 poin sedangkan Bournemouth harus terlempar ke posisi ke 17 dengan perolehan 8 poin.

03:36 AM