Hasil Imbang Arsenal, Wenger Terlihat Tenang

Wenger

DEWALIGA – Pertandingan pramusim Arsenal tidak sesuai bayangan setelah di tahan imbang kubu Lens yang lebih dahulu mencetak gol ke gawang The Gunners. Arsenal kebobolan gol terlebih dahulu dari kubu Lens dimana pemain bernama Autret dari Lens mencetak gol di menit 40.

Arsenal sempat kesulitan mengejar selama waktu yang cukup lama tetapi akhirnya menit ke 84 gol dari Lens terbalaskan setelah Alex Oxlade membalas gol balasan. Arsenal yang terlihat kurang agresif pun mengakhiri pertandingan itu dengan hasil skor 1-1 melawan Lens.

Hasil itu kurang memuaskan untuk penampilan The Gunners di Pramusim tetapi pelatih Wenger tidak memberikan tanggapan mengenai performa Arsenal tersebut yang di anggap gagal. Di laga itu Wenger tidak sepenuhnya memberikan susunan pemain inti sebab skuatnya di isi dengan beberapa gabungan pemain lama dan muda.

Wenger menyatakan susunan skuatnya di laga melawan Lens hanya sebagai uji coba karena Dia ingin melihat sejauh mana kualitas penampilan pemainnya. Kemungkinan awal musim skuat Arsenal akan tampil dengan susunan pemain yang lebih baik lagi dari penampilan sebelumnya.

Uji coba ini di katakan Wenger akan mengukur permainan para pemain yang nantinya akan di nilai kembali untuk menghadapi laga awal musim di Premier League. Arsenal yang menguasai permainan sebesar 57 persen saat melawan Lens tidak cukup berarti karena hasil di laga terakhirnya tidak memuaskan.

Beberapa kali pemain Arsenal terus menyerang ke gawang Lens dan melakukan tendangan keras ke arah gawang tetapi hasilnya Kiper Nicolas dari Lens mampu mengagalkan tembakan tersebut. Berulang kali skuat The Gunners melakukan serangan dimana permainan dari awal pertandingan sudah lebih di kuasai Arsenal tetapi tidak ada kesempatan bagi kubu Arsenal membobol gol ke gawang yang di jaga Nicolas.

Hasil seimbang ini tidak membuat Wenger kecewa dimana dirinya masih terlihat tenang atas penampilan pemain-pemainnya yang kurang beruntung mencetak gol. Laga Arsenal dengan Lens menutup pertandingan dengan hasil imbang dimana skor 1-1 mengakhiri laga tersebut. (rt)

09:54 AM