Harry Redknapp Sebut Courtois dan Hazard Sebenarnya “Hampir Saja” Bermain Untuk Tottenham

Harry Redknapp Sebut Courtois dan Hazard Sebenarnya “Hampir Saja” Bermain Untuk Tottenham

Harry Redknapp Sebut Courtois dan Hazard Sebenarnya “Hampir Saja” Bermain Untuk Tottenham – Harry Redknapp, mantan manajer  QPR tersebut menyebutkan bahwa kiper utama Chelsea saat ini Courtois dan penguasa sayap kiri Chelsea, Eden Hazard, hampir saja bermain untuk Tottenham.

Chelsea pada musim lalu dan pada musim ini memang cukup melejit dibandingkan dengan tahun-tahun ssebelumnya. Kegemilangan Chelsea tersebut jelas tak lepas dari kontribusi besar para pemainnya yang sangat gemilang.

Beberapa pemain andalan Chelsea yang kini tengah mengalami masa terbaik adalah Eden Hazard dan Courtois. Kedua pemain tersebut adalah kunci dari permainan Chelsea yang kini tengah melejit di jajaran atas puncak klasemen di beberapa ajang.

Nasib Chelsea mungkin akan berbeda ketika Hazard dan Courtois sebelumnya memang tidak pernah bergabung dengan Chelsea. Harry Redknapp, sang eks manajer QPR ini mengungkapkan bahwa kedua pemain gemilang tersebut ternyata hampir masuk ke Tottenham.

Courtois diketahui telah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham ketika berumur 17 tahun, sedangkan Hazard sudah hampir gabung. Tapi takdir tetaplah takdir, kedua pemain tersebut akhirnya lebih memilih Chelsea dan bergabung disana.

Redknapp sendiri mengungkapkan bahwa Hazard sempat bersamanya selama 4 jam untuk memperbincangkan beberapa kesepakatan. Sampai akhirya untuk mencapai kesepakatan tersebut, butuh proses yang berlarut-larut dan hasil akhirnya nihil. Hal ini sama halnya dengan Courtois yang membutuhkan proses cukup kompleks yang berakhir dengan hasil nihil.

Redknap mengungkapkan seharusnya kedua pemain sudah berada di Tottenham sekarang. Namun apa daya, kedua pemain kini malah telah berjaya di Chelsea. Hazard sebagai rajanya sayap kiri, dan Courtois sebagai pengganti kiper utama Chelsea, Petr Cech.

22:54 PM