Harry Kane Lebih Baik Ketimbang Di Maria

Harry Kane Lebih Baik Ketimbang Di Maria

Harry Kane Lebih Baik Ketimbang Di Maria – Menurut Marsh harga Kane saat ini bisa mencapai 100 juta poundsterling jika dilihat dari performanya yang jauh diatas pemain termahal Premier League, Angel di Maria.

Salah seorang mantan pemain timnas Inggris, Rodney Matsh mengklaim jika Harry Kane masih lebih bagus ketimbang winger milik Manchester United, Angel Di Maria. Lebih lanjut, Marsh mengungkapkan jika harga Kane saat ini bisa menembus angka 100 juta poundsterling.

Nama Harry Kane memang tengah melambung di persepakbolaan Inggris maupun Eropa. Di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil mencuri perhatian dengan melesatkan 29 gol dari 43 laga yang ia mainkan bersama Tottenham Hotspurs. Ia pun menjadi striker Inggris tersubur saat ini mengalahkan seniornya, Wayne Rooney.

Berkat permainannya yang sangat gemilang di level klub, Timnas Senior Inggris akhirnya memanggilnya beberapa waktu lalu. Dan benar saja, Kane langsung mencetak gol di debut perdananya bersama The Three Lions saat membantai Lithuania 4-0 beberapa waktu lalu.

“Saya rasa harga Kane saat ini mencapai 100 rubu poundsterling. Andai saya adalah seorang chairman sebuah klub, saya akan menggelontorkan dana tersebut untuk memboyong Kane. Saya pikir ia akan terus berkembang dan bisa melebih Alan Shearer,” ujar Marsh kepada talkSPORT.

“Man. City membayar 32 juta poundsterling untuk Eliaquim Mangala yang belum terbukti kualitasnya. Jika Mangala berharga 32, maka Kane bisa mencapai 100 juta poundsterling. Man. United membayar Angel Di Maria 62 juta poundsterling, saya pikir Kane lebih baik dibandingkan Di Maria di Premier League,” imbuh Marsh.

22:12 PM