Harry Kane Kini Merasa Terpuruk

www.dewaliga.net – Harry Kane Kini Merasa Terpuruk, mengesankan saat tampil bersama dengan timnya saat ini yakni Tottenham Hotspur musim lalu Harry Kane diharapkan terlalu tinggi untuk bisa bermain serupa dimusim ini akan tetapi harapan tersebut dinilai sebagian kalangan sudah terlalu tinggi dan hasilnya pun terlihat langsung pada penampilan pemain tersebut yang dinilai mengalami penurunan, ini disebabkan oleh harapan para petinggi timnya yang membuat ia merasa terbebani.

Musim lalu merupakan musim yang mengagumkan bagi pemain tersebut selama ia berkarir dibidang sepak bola. Statistik mencatat Kane berhasil membuat gol sebanyak 31 gol dalam satu kompetisi penuh liga Primer Inggris dalam penampilan sebanyak 51 kali, tak heran jika pemain yang saat ini hanya berusia 22 tahun tersebut pun dengan cepat dinilai banyak kalangan akan menjadi pemain muda masa depan terbaik bagi negara Inggris.

Berbeda dengan musim lalu, sejak dimulainya musim kompetisi liga Primer Inggris tahun ini Harry Kane belum mencatatkan dirinya pada daftar pencetak gol, ia dinilai menjadi mandul dalam penampilan nya bersama dengan Tottenham Hotspur di kompetisi domestik. Ia hanya berhasil mencetak satu satunya gol pada laga Internasional saat laga mengahadapi San Marino akhir minggu lalu.

Statistik menyatakan, Harry Kane hanya mampu melakukan percobaan tendangan sebanyak 8 kali dimana dalam semua kesempatan tersebut hanya 3 kali yang berhasil mengenai sasaran. Ini berarti ia hanya membuat 2 kali percobaan disetiap laga tanpa ada membuahkan gol.

Rekan setimnya di skuad timnas Inggris yang sekaligus merupakan kapten tim, Wayne Rooney menilai bahwa kini Kane berada pada keadaan yang tertekan, ia menilai bahwa jika ingin pemain muda tersebut kembali bersinar dan kembali pada puncak penampilannya harus dilepas dari setiap tekanan yang datang baik dari media ataupun petinggi klub. Rooney yakin jika Kane diberikan dukungan yang positif akan segera bangkit kembali dan akan sangat membantu tim Inggris berhubung The Three Lions kini juga sedang ikut dalam kualifikasi piala Eropa.

04:34 AM