Harry Kane Dianggap Cocok Untuk MU

Harry Kane Dianggap Cocok Untuk MU

Harry Kane Dianggap Cocok Untuk MU – Menurut salah satu mantan pemain Chelsea, Harry Kane merupakan sosok tepat untuk mengatasi problem lini depan MU.

Menurut salah seorang mantan pemain Chelsea, Jason Cundy, Harry Kane merupakan sosok yang sangat tepat untuk mengisi lini depan Manchester United. Pemain 21 tahun itu sangat cocok untuk mengisi lini depan United yang saat ini sedang mengalami krisis di lini depan.

Saat ini, MU memang memiliki beberapa penyerang kelas wahid di lini depan seperti Robin Van Persie, Radamel Falcao atau Wayne Rooney. Namun, ketiga pemain itu sedang menurun performanya, khususnya Falcao dan Van Persie.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, mendatangkan penyeranf baru seperti Harry Kane merupakan solusi yang sangat tepat. Kane merupakan striker yang memiliki segalanya. Postur yang cukup tinggi yaitu 188 cm dapat menjadi jaminan untuk unggul bola-bola atas. Tak heran jika ia sering mencetak gol melalui kepalanya. Begitu juga dengan skill dan akurasi tembakan yang dimiliki. Hingga kini, dia telah mencetak 13 di Premier League.

“Ada satu pemain yang seharusnya Manchester United perhatikan. Harry Kane mungkin saja masih menjadi milik Tottenham, akan tetapi saya rasa MU harus mencoba merekrut pemain muda ini,” tutur Cundy.

“Bagi saya Kane memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh seorang striker kelas atas,” imbuh Cundy memuji Kane.

Kini, Kane sendiri memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Selain MU, ada pula klub kaya Eropa lainnya yang ingin mendatangkan pemain Inggris U-21 itu.

17:56 PM