Harry Kane bisa Diambil Negara Lain jika Tak kunjung Dipanggil Timnas

Harry Kane bisa Diambil Negara Lain jika Tak kunjung Dipanggil Timnas

Harry Kane bisa Diambil Negara Lain jika Tak kunjung Dipanggil Timnas – Penampilan oke Kane bisa saja membuat Hodson memanggilnya ke timnas Inggris. Menurut Arsene Wenger, jika tidak, maka Kane bisa diambil negara lain.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan Spurs atas Arsenal di derby London utara. Manajer The Gunners, Arsene Wenger pun mengungkapkan jika tim nasional Inggris tidak segera memanggil pemain muda berbakat itu, maka Kane bisa saja diambil oleh negara lain.

Dalam derby London Utara yang berlangsung pada Sabtu, 7 Februari 2015 kemarin, Tottenham Hotspurs berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Meskipun tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Mesut Ozil, namun Spurs pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya unggul hingga peluit panjang berbunyi.

Adalah Harry Kane, pahlawan kemenangan Spurs dengan lesatan dua golnya ke hawang the Gunners yang digawangi oleh David Ospina. Dengan tambahan dua gol, Kane total telah mempersembahkan 12 gol di Premier League sekaligus jadi topskorer klub yang bermarkas di White Hary Lane itu.

Ada yang unik dalam laga itu, pasalnya dari ribuan penonton yang hadir di tribun, ada satu nama yang mencuri perhatian. Ya, dia adalah Roy Hodgson, pelatih tim nasional The Three Lions yang sedang mengamati para pemain Inggris.

“Kalau ada pemain sepakbola membuat banyak gol seperti Kane dan pelatih tidak memanggilnya ke tim nasional, maka negara lain bisa menyodori pemain itu dengan paspor agar bisa gabung,” ujar Arsene Wenger dikutip Daily Mail.

09:44 AM